RSS

THE SECRET OF MOONACRE

THE SECRET OF MOONACRE, sebuah film dari UK film yang sepertinya minim dari biaya tapi sepertinya laku keras di Indonesia. Kenapa minim akan buaya? Hal ini bisa dilihat dari banyaknya aktor atau pemain yang ada dalam film THE SECRET OF MOONACRE ini. Selain itu pemilihan tempat yang jauh dari keramaian atau kota besar yang banyak digunakan dalam film2 besar juga bisa jadi merupakan sebuah perbedaan tersendiri sehingga cost-nya bisa dihemat.





Film THE SECRET OF MOONACRE ini bercerita tentang ketamakan dua buah keluarga yang sebenarnya keduanya merupakan bagian dari keluarga puteri bulan. Karena ambisi mereka yang ingin menguasai kekuatan dari puteri bulan mengakibatkan puteri bulan mengutuk tempat mereka berada. Dan kutukan ini harus bisa dihancurkan sebelum bulan ke 5000 muncul.

Konon hanya puteri bulan sendiri yang bisa mengakhiri kutukan ini. Namun apakah mungkin seorang puteri bulan yang telah meninggal bisa memaafkan perbuatan keluarganya yang telah melukai hatinya dari alam kubur?

Pada dasarnya film ni mempunyai pesan yang sangat bagus dimana seorang manusia memang sudah seperti kodratnya selalu tamak akan segala hal. Dengan ketamakan inilah hal2 buruk bisa menimpanya. Tak lain ini adalah suatu pelajaran yang harud dipetik dan diingat.

Terlepas dari hal itu, entah dibuat tahun berapa, namun efek animasi yang digunakan ada kalanya terlihat masih kaku atau bisa kubilang wagu, seperti pada cara berjalan singa hitam yang terlihat masih agak diseret dan goyangannya yang terlalu seperti animasi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: