RSS

Hati-hati lewat kuburan

Hati-hati bagi kalian yang rumahnya dekat kuburan sehingga tiap kali pulang malam harus lebih waspada, jangan sampai kejadian seperti ibu ini?
Pada suatu malam seorang ibu yang kaya raya baru pulang dari arisan sendirian. Rumahnya besar, mewah dan biasanya selalu terang oleh lampu, namun berada dekat dengan kuburan desa yang konon merupakan tempat yang paling angker di desanya itu.
Kembali pada sang ibu yang pulang arisan. Saat dia pulang dari arisan tersebut, di tengah jalan, kira-kira masih sekitar 10 menit jalan kaki mobil mewah yang tumpanginya mengalami bocor ban. Kebetulan, ada seorang tukang delman yang lewat, sehingga ia kemudian naik delman dan meninggalkan, menitipkan mobilnya kepada salah seorang warga yang rumahnya ada di situ dan kemudia ia naik pulang menggunakan delman karena hari memang sudah larut malam.

Pak Delman : " Dimana rumah ibu?'
Ibu : "Lewat kuburan itu saja,,biar lebih cepat "
Pak Delman : ' Tunggu saya minta ijin dulu pada penjaganya "

setelah sampe di tempat penjaga kuburan,

PD : " Pak,bolehkah saya lewat kuburan tua itu ?"
Penjaga kuburan : "baik,tapi cepat......"

SesaMPAINYA DI kuburan tua tersebut tiba2 ibu itu mencium bau busuk. Semakin masuk kedalam daerah pekuburan bertambah tajam baunya dan menyengat… seperti bau bangkai.
tiba2 pak delman menengok menghadap ke ibu dengan muka pucat berkata :
" maaf,,saya kentut..."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Shooter; sebuah film konspirasi tingkat tinggi, sebuah rahasia umum di Indonesia.

Konspirasi, sebuah kegiatan terselubung yang selalu ada dalam setiap Negara dan ini dilakukan biasanya oleh pemerintah dari Negara itu sendiri.
Shooter, sebuah film tentang konspirasi pembunuhan terhadap seorang uskup agung Ethiopia oleh pemerintah amerika serikat (united states). Seorang pensiunan prajuritnya yang partiotik dikorbankan untuk menjadi seorang kambing hitam. Sebagai seorang penembak jitu/ shooter, ini merupakan kedua kalinya ia dijebak dalam sebuah konflik bersenjata.
Btw, bagaimana dengan pemerintahan Indonesia? Apakah Negara kita ini juga sering melakukan konspirasi?
Wah, kalau Indonesia melakukan konspirasi, kayaknya bakalan ketahuan coy.. Indonesia kan kurang ahli dalam hal kaya gitu, buktinya banyak skandal yang melibatkan pembesar Indonesia yang kemudian ketahuan.
Contoh nyata dari konspirasi di Indonesia yang kemudian ketahuan adalah rahasia umum dari ‘keparat-keparat’ yang sering mencari uang tambahan di jalanan. Lihat aja setiap tanggal tua di kota-kota besar, banyak sekali pemalakan yang dilakukan oleh keparat-keparat dengan alih-alih tilang melanggar peraturan lalu lintas.
Percaya gak percaya, Tanya ja berapa besar yangmasuk kas negera? Banyak yang tidak masuk kas Negara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PAHALA WANITA SOLEHAH, semoga kemulyaan selalu menyertai

BUAT PARA WANITA....SEMOGA DENGAN NASEHAT INI ALLAH MEMBERIKAN KEMULYAAN DAN KEBAROKAHAN

PAHALA- PAHALA WANITA SOLEHAH



Kemajuan jaman telah banyak membawa perubahan. Sekarang banyak wanita lebih mementingkan karier/ pekerjaan daripada keluarga atau tumah tangganya. Banyak dari mereka yang tidak menginginkan adanya anak dalam rumah tangganya. Lalu buat siapa dia bekerja? Akan di kemanakan semua dari hasil kerjanya?
Bagaimanapun keadaannya, namun sudah menjadi kodratnya bagi seorang perempuan untuk menjadi seorang ibu kelak.
Dalam islam seorang ibu dan wanita solehah sangatlah di hargai keberadaannya. Bagi kamu para calon ibu mungkin perlu membaca ini.



1. Doa wanita
Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda, "Ibu lebih penyayang daripada ayah dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia".

2. Pahala Wanita Mengandung
Apabila seseorang perempuan mengandung janin dlm rahimnya,maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah mencatatkan baginya setiap hari dgn 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

3. Pahala Wanita Bersalin
Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.

4. Kelebihan Melahirkan Anak
Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkanya.

5. Kelebihan Menyusukan Anak
Apabila telah lahir anak lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.

6. Pahala Memelihara Anak
Apabila semalaman ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah memberinya pahala seperti memerdekakan 70 hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah.

7. Menggembirakan Perempuan
Barang siapa yang mengembirakan akan perempuannya, derajatnya seumpama orang yang sentiap saat menangis takut karena Allah dan orang yang takut karena Allah akan diharamkan api neraka keatas tubuhnya.

8. Keistimewaan Anak Perempuan
Barangsiapa membawa hadiah, (barang makan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka barangsiapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail.

9. Ganjaran Menolong Suami
Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10,000 tahun)

10. Ganjaran Wanita Solehah
Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan,memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana saja yang dikehendaki.

11. Derajat Wanita Solehah
Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.

12. Hak Suami dan Ibu
Aisyah berkata, "Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?? Jawab Rasulullah,"Suaminya." "Siapa pula berhak terhadap lelaki?" Jawab Rasulullah, "Ibunya".

13. Keutamaan Terhadap Ibu
Apabila memanggil akan engkau dua orang ibu bapakmu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.

14. Kelebihan Mentaati Suami
Wanita yang taat akan suaminya, ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya serta menjaga sembahyang dan puasanya.

15. Ganjaran Mentaati Suami
Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana? mana pintu yang di kehendaki dengan tidak dihisab.

16. Keistimewaan Seorang Ibu
Syurga itu dibawah tapak kaki ibu.

17. Ganjaran Memelihara Anak
Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Nabi s.a.w) di dalam syurga.

18. Ihsan Terhadap Perempuan
Barang siapa ibu mendidik anak dengan mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya syurga.

19. Penghalang Api Neraka
Dari Aisyah r.a. Barangsiapa yang diuji dengan sesuatu daripada anak-anak perempuannya, lalu berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya daripada api neraka.




Dan bagi kamu para anak: jangan pernah menyepelekan orang yang sudah penuh dengan sudah payah dan penuh dengan kesabaran membesarkanmu sampai kamu bisa membaca tulisan ini!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gadis Kecil Itu Menangis, Dilarang Ikut Turnamen Karena Jilbabnya

Senin, 19 Nov 07 09:45 WIB


Masalah larangan berjilbab kembali merebak di Kanada. Setelah seorang remaja muslimah dilarang masuk dalam tim sepakbola karena mengenakan jilbab, kasus serupa kini menimpa seorang remaja muslimah atlet yudo.

Hagar Outbih, 11, dengan berurai mata menceritakan bahwa seorang juri melarangnya untuk ikut serta dalam turnamen nasional yudo yang digelar di kota Winnipeg karena Outbih menolak untuk melepas jilbabnya.

"Dia bilang, saya tidak boleh bertanding. Jika saya mau bertanding, saya harus melepas jilbab saya atau saya harus keluar dari turnamen, " kata Outbih seperti dilansir surat kabar Toronto Sun, edisi Minggu (18/11).

Sang juri, Dave Minuk yang juga menjabat sebagai Presiden cabang olah raga Yudo provinsi Manitoba membuat keputusan itu beberapa menit sebelum Outbih tampil untuk bertanding. Menurutnya, jilbab Outbih merupakan pelanggaran terhadap aturan yang ditetapkan International Judo Federation (IJF).

"Ini tidak kaitannya dengan agama, tapi lebih pada masalah keamanan, " Minuk berdalih.

Namun menurut laporan Canadian Television (CTV), dalam peraturan IJF yang dimuat di situs resminya tidak disebutkan larangan berjilbab untuk alasan keamanan.

Ketika juri Minuk melarang Oubih bertanding, ia menangis memeluk ibunya sambil menyaksikan teman-teman lainnya bertanding.

"Sebagai ibu, saya merasa sedih melihat puteri saya mengalami hal seperti ini, " ujar sang ibu. Ayah Outbih juga terlihat putus asa karena tidak bisa membantu puterinya yang hanya bisa menangis, karena tak bisa ikut turnamen. Ayah Outbih sudah berusaha meminta puterinya untuk mengatakan pada wasit bahwa ia tidak boleh membuka jilbab, bahwa ia berhak mengenakan jilbab. Namun juri tetap mendiskualifikasi Outbih.

"Ini diskriminasi, " kata sang ayah.

Untuk menghibur Outbih, panitia turnamen menawarkan medali tanda keikutsertaan Outbih. Namun dengan halus Outbih menolak tawaran itu. "Saya tidak layak menerimanya. Jika saya menerimanya, ini akan menjadi kenangan buruk, " tukas Outbih sambil memeluk erat ibunya.

Outbih mengungkapkan harapannya agar dunia olahraga mengakomodasi semua orang dari berbagai latar belakangan agama. "Saya pikir mereka harus mengubah aturannya, karena orang di dunia berbeda-beda. Bukan cuma ada umat Kristen, tapi ada umat beragama lainnya, " tandas Outbih.

Kasus Outbih menambah daftar panjang kasus fobia jilbab di dunia olahraga di Kanada. Sebelumnya, seorang muslimah berjilbab dilarang ikut dalam turnamen sepakbola. Begitu juga dengan lima muslimah berjilbab atlet Taekwondo yang dilarang ikut berkompetisi dalam turnamen tingkat provinsi, karena tidak mau melepas jilbabnya.

Wadah warga Muslim Kanada, CAIR-Kanada menghimbau otoritas berwenang di Kanada agar tidak memaksa umat Muslim untuk memilih antara jilbabnya dan olah raga. (ln/iol)





eramuslim

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Skin walkers: sebuah mitos dari suku Indian Navajo



Entah benar atau salah, mitos tentang adanya manusia serigala datang dari suku Navajo, Indian yang bermutasi. Masih ingat suku Navajo? Suku yang dipakai oleh amerika dalam perang dunia (world war II) sebagai pemecah dan pengirim sandi dalam film windtalkers-nya nicholas cage. Diluar ceritera yang menarik, entah piƱata artistiknya yang kurang bagus sehingga penampilan wolf man nya hanya sekilas-sekilas alias tidak terus-terusan atau memang setingannya yang demikian. Namun yang jelas penampilan atau penampakan ini bisa menutupi adanya kekurangan pada skin walkers. Yang jelas, film ini sudah sangat bagus bagi produsen setara lionsgate yang belum seterkenal 20th century fox, walt Disney atau paramount. Meski film ini sudah terbilang bagus, namun penuh dengan kekerasan sehingga hanya untuk kalangan dewasa, bukan untuk dikonsumsi anak-anak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Terima kasih cinta: sebuah film cinta hasil karta anak bangsa yang bermutu rendah

TERIMA KASIH CINTA, film Indonesia buatan prima entertainment yang kalo penulis bilang: “masih bermutu rendah”. FILM TERIMA KASIH CINTA ini bercerita tentang seorang pemuda yang broken home pembuat onar yang kembali kejalan yang benar karena cinta.
Terlepas dari jalan cerita yang jelek, film FILM TERIMA KASIH CINTA yang sederhana juga kurang bagus walaupun dibintangi oleh bintang sinetron bintang sinetron Indonesia yang sudah lumayan terkenal. Mulai dari gerak aktingnya dari para pemain yang masih terlihat kaku sampai dengan musiknya yang masih dapat dibilang seadanya dan masih amatir. Dengan kata lain, tidak ada dari FILM TERIMA KASIH CINTA yang bisa diandalkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

AIR MATA IBU, sebuah cerita mengenai ibu kita tercinta

Suatu ketika, ada seorang anak laki-laki yang bertanya kepada ibunya. “Ibu, mengapa Ibu menangis?”. Ibunya menjawab, “Sebab, Ibu adalah seorang wanita, Nak”. “Aku tak mengerti” kata si anak lagi.
Ibunya hanya tersenyum dan memeluknya erat. “Nak, kamu memang tak akan pernah mengerti….”

Kemudian, anak itu bertanya pada ayahnya. “Ayah, mengapa Ibu menangis? Sepertinya Ibu menangis tanpa ada sebab yang jelas?” Sang ayah menjawab, “Semua wanita memang menangis tanpa ada alasan”. Hanya itu jawaban yang bisa diberikan ayahnya.

Lama kemudian, si anak itu tumbuh menjadi remaja dan tetap bertanya-tanya, mengapa wanita menangis.

Pada suatu malam, ia bermimpi dan bertanya kepada Tuhan.”Ya Allah, mengapa wanita mudah sekali menangis?”Dalam mimpinya, Tuhan menjawab,”Saat Kuciptakan wanita, Aku membuatnya menjadi sangat utama.Kuciptakan bahunya, agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga, bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.
Kuberikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan, dan mengeluarkan bayi dari rahimnya, walau, seringkali pula, ia kerap berulangkali menerima cerca dari anaknya itu.
Kuberikan keperkasaan, yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa.
Pada wanita, Kuberikan kesabaran, untuk merawat keluarganya, walau letih, walau sakit, walau lelah, tanpa berkeluh kesah.
Kuberikan wanita, perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai semua anaknya, dalam kondisi apapun, dan dalam situasi apapun. Walau, tak jarang anak-anaknya itu melukai perasaannya, melukai hatinya. Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada
bayi-bayi yang terkantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.
Kuberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya, melalui masa-masa sulit, dan menjadi pelindung baginya. Sebab, bukankah tulang rusuklah yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak?Kuberikan kepadanya kebijaksanaan, dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan, bahwa suami yang baik adalah yang tak pernah melukai istrinya. Walau, seringkali pula, kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami, agar tetap berdiri, sejajar, saling melengkapi, dan saling menyayangi.
Dan, akhirnya, Kuberikan ia air mata agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yang khusus Kuberikan kepada wanita, agar dapat digunakan kapanpun ia inginkan. Hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita, walaupun sebenarnya, air mata ini adalah air mata kehidupan”.


MAKA, DEKATKANLAH DIRI KITA PADA SANG IBU KALAU BELIAU MASIH HIDUP

taken from email tetangga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari ketiga Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY

20 juli 2008, Hari ketiga Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY. Hari ini Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY dimulai dari jam 8 dengan sedikit briefing untuk praktek. Habis itu, peserta dikondisikan untuk melakukan praktek simulai bencana. Pada latihan kali ini settingan untuk bencananya adalah bencana banjir bandang dimana kebetulan tempat untuk Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY kali ini adalah berada di [inggir sungai. Semua peserta kali ini dibagi kedalam tiga kelompok yang terdiri dari kelompok pertolongan pertama (PP), Tenda/ Campshelter, dan Kelompok Dapur Umum. Nggak tanggung-tanggung kelompok dapur umum ini harus memasak untuk semua peserta dan juga termasuk untuk panitia dan fasilitator. Pokoknya seru banget deh Hari ketiga Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY ini…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

film lucu tentang makhluk tak gila harta: UNDERDOG


Underdog, sebuah film garapan walt Disney dan spyglass yang penuh dengan kelucuan ini berdurasi 76,36 menit. Film ini bercerita tentang seekor anjing bodoh yang kemudian menjadi superhero bernama underdog karena sebuah kecelakaan laboratorium.
Film ini tergolong film singkat dengan ceritera yang sederhana namun penuh dengan gelak tawa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bergelimang harta tak mesti merasa bahagia

Percayakah kamu kalau anjing termasuk salah satu sahabat manusia yang paling setia? Sebenarnya ada banyak satwa yang bisa menjadi sahabat manusia, namun sebagian orang berpendapat bahwa anjing adalah sahabat yang terbaik karena mereka mau sampai untuk mengorbankan sang pemilik jika sang pemilik sedang mengalami bahaya. Namun bagaimanapun hewan adalah hewan, mereka tetap punya insting yang akan memandu mereka.
FIREHOUSE DOG. Sebuah film anak (bukan animasi) tentang anjing dalam hubungannya dengan manusia. Dewey/ Rexxx menemukan jatidiri aslinya sebagai hewan dan lebih memilih siap mengorbankan nyawa demi orang lain/ manusia. Lihat saja betapa cakepnya si Dewey (Rexxx)…?
Semuanya hanya ada di FIREHOSE DOG.
Mengapa kita tidak pernah bisa mencontoh sikap dari satwa yang notabene tidak semuanya salah, termasuk dalam membantu sesama manusia yang lain? Anjing saja rela untuk membantu sesam, mengapa kita tidak?
FIREHOUSE DOG, sebuah film tentang anjing pemadam kebakaran

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pathfinder: film anak viking yang baik


Pada dasarnya setiap orang yang hidup didunia mempunyai makna/ arti dan tugas dalam hidupnya. Arti hidup masing-masing orang tidak hanya ditentukan oleh takdirnya, melainkan setiap orang juga bisa mengusahakannya seperti firman Allah SWT yang artinya kurang lebih: Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mau berusaha. Seperti halnya dalam FILM PATHFINDER, nasib seorang anak dari suatu suku pembunuh berubah menjadi penyayang dan melindungi yang lainnya.
Sudahkah kita menemukan siapa jati diri kita dan makna dari hidup kita yang sebenarnya? Mari jadikan FILM PATHFINDER sebagai contoh film yang baik dan kita temukan apa arti sesungguhnya dari arti hidup kita didunia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

wahai kalian para wanita, pandai-pandailah bersyukur


Bersyukurlah bila engkau wanita...kenapa?

1. Pepatah mengatakan: surga ditelapak kaki ibu.....(hebat, surga di injak-injak…)
2. wanita yang membawa kehidupan ke dunia...
3. Bebas bergandeng dengan sahabat----kalau pria gandeng temennya...apa kata dunia??
4. Datang bulan ada manfaatnya: telepon ke kantor dan katakana sedang dateng bulan jadi sakit. 5. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi.......
6. Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..( Wow..)
7. Intuisi!! wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.
8. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela
9. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru ( Yuuk..)
10. Ladies First
11. Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin
12. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi?
13. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam.Sementara pria pasti sudah ngomel.
14. Rumah sakit Ibu dan Anak......
15. Hari Ibu......... .
16. Kaum wanita punya banyak tabloid sendiri tentang mereka. Nova, femina dll (bukan iklan lho,…)
17. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap
18. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..
19. Tak perlu takut berebut tempat parkir...ada 'Ladies Driver' khusus parkiran wanita
20. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria.....bisa2 mereka dicap cemen..
21. Pria akan membukakan pintu untuk wanita
22. operasi surat-surat di jalan? Tenang…, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe.. ( Maaf y, pak polisi.... tpai emang udah banyak buktinya… )
23. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi...... Monalisa contohnya, dan juga banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..
24.Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?
30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.
31.Adanya 'Ladies Night' . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free


sebenarnya ada banyak cara bersyukur kepada Pemberi Hidup: salah satunya seperti apa yang tokoh dalam gambar lakukan. masih ingat siapa tokoh dalam gambar??
dia adalah seorang putri dunia era tahun 1990-an

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BOURNE ULTIMATUM, inikah akhir perjalanan JASON BOURNE?


Masih ingat bourne? Sebuah film tentang mata-mata amerika serikat yang dijadikan percobaan sebuah proyek seharga 30 juta dollar yang gagal dan lupa akan jati dirinya.
Jason Bourne yang diperankan oleh mat damon kini telah dirilis serial terbarunya yang diberi judul BOURNE ULTIMATUM. Film yang masih penuh dengan aksi laga, perang, tembak-tembakan dan spy kali ini bercerita tentang usaha BOURNE yang ingin balas dendam atas kematian kekasihnya.
Memang pantas jika banyak orang yang selalu menunggu kedatangan film ini. Namun sayang dalam serial terbarunya yang ketiga ini, BOURNE ULTIMATUM, kameramennya mungkin kurang ahli/ terlalu capek sehingga sering membuat tampilan gambarnya agak goyang. Namun begitu film ini tetap siiipp….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ELEKTRA: PELOPOR NINJA HATORI

Dalam hidup selalu ada 2 sisi yang bertentangan; baik buruk, bagus dan jelek, baik dan jahat dll. ELEKTRA satu-satunya orang yang pernah mengalami kematian kini harus berjuang bersama-sama dengan “Kimagure” yang dipimpin oleh seorang sensei buta yang mempunyai anak buah yang sangat ahli dalam beladiri: ninja, melawan ‘Sang Tangan’. Mereka sama-sama memperebutkan harta karun demi kebaikan dan kejahatan. Akankah pertarungan antara kebaikan dari ELEKTRA dan kejahatan ini bisa berakhir?
BTW kalau kalian senang dengan cerita NINJA HATORI, dari klan-klan inilah NINJA HATORI muncul dan ada.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

spiderman 3: Spiderman Merah biru vs spiderman hitam


Salah satu lirik lagu dangdut berbunyi bahwa hidup itu penuh dengan liku-liku. Sedangkan sastra Indonesia berbunyi bahwa penyesalan hanya akan terjadi kemudian. Mengapa penyesalan tidak terjadi sebelumnya? Bahwa apapun kesalahan yang telah kita perbuat kita harus bisa memaafkannya, karena Al Qur’an sudah jelas bilang bahwa allah tidak akan memberikan beban melebihi batas kemampuan yang bisa kita terima, melainkan kita harus pantang menyerah karena allah hanya akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu mau berusaha.
SPIDERMAN 3 mencontohkan bagaimana SPIDERMAN tidak memaafkan apa yang telah terjadi. Lihat bedanya ketika spiderman bisa memaafkan kesalahan-kesalahannya sendiri di masa yang tlah lalu.
SPIDERMAN 3: merah dan biru spiderman harus melawan kembarannya sendiri yang berasal dari sisi jahatnya.
Bisakah kita memaafkan apa yang telah lalu? SPIDERMAN 3 mengajarkannya pada kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BANK WAKTU

Bayangkan jika sebuah bank memberikan anda uang pada saldo tabunganmu sebesar $ 86.400 setiap hari. Jumlah tersebut harus kamu habisin dalam satu hari karena uang tersebut tidak bisa untuk kamu uangkan dan habis ataupun tidak habis, sisanya akan hangus. Tentu kesempatan ini akan kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya setiap sen nya. Benar? Sebagian besar dari kita pasti akan menggunakannya untuk sesuatu yang berguna dan kita anggap baik untuk masa depan kita, bahkan sebagian orang mungkin akan menggunakannya dalam bentuk investasi.

Kita semua memiliki bank seperti itu. Namanya WAKTU. Setiap pagi, kita diberikan waktu 86.400 detik Setiap malam akan dicatat, sebagai kehilangan: jika kamu gagal untuk menginvestasikan dengan tujuan baik. Jumlah tersebut tidak akan dipindah-bukukan untuk keesokan harinya, juga tidak dapat dilakukan penarikan lebih dari jumlah yang telah ditentukan. Setiap hari akan dibuka sebuah account baru untuk anda, dan setiap malam account tersebut akan dihapuskan. Jika anda gagal untuk menggunakan simpanan pada hari itu, anda akan kehilangan. Hal ini tidak akan pernah kembali. Tidak akan pernah ada penarikan untuk hari esok. Anda harus hidup pada saat ini, untuk simpanan hari ini Investasikan sebagian dari hal ini untuk memperoleh investasi kesehatan, kebahagiaan dan keberhasilan yang sepenuh-penuhnya dimasa yang akan datang.

Untuk menyadari nilai SATU TAHUN, tanyakan pada seorang pelajar yang gagal naik tingkat Untuk menyadari nilai SATU BULAN, tanyakan pada seorang ibu yang melahirkan seorang bayi prematur. Untuk menyadari nilai SATU MINGGU, tanyakan pada editor dari majalah mingguan. Untuk menyadari nilai SATU JAM, tanyakan seorang kekasih yang menanti untuk bertemu. Untuk menyadari nilai SATU MENIT, tanyakan seorang yang ketinggalan kereta api untuk menyadari nilai SATU DETIK, tanyakan pada seseorang yang baru saja terhindar dari kecelakan. Untuk menyadari nilai SEPERSERIBU DETIK, tanyakan pada seseorang yang baru saja memperoleh medali perak dalam Olympiade.

Hargailah setiap waktu yang dimiliki. Dan hargailah waktu itu lebih lagi, karena kamu membagikannya dengan seseorang yang khusus, cukup khusus untuk membuang waktu anda. Dan ingatlah bahwa waktu tidak akan menunggu seseorang pun. Kemarin adalah sejarah. Hari esok adalah sebuah misteri dan hari ini adalah suatu hadiah. Itulah yang disebut dengan berkat. Waktu terus berjalan. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.



jangan lama2 bacanya...tar rekening waktunyanya jebol.....
taken from: email tetangga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari kedua Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY

Hari kedua Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY yang diadakan dari tanggal 18 – 20 Juli 2008 ini mulai terasa seru. Mulai terlihat adanya rasa senang dan menikmati adanya pelatihan penanggulangan bencana dari para peserta. Walaupun pesertanya hanya sedikit, hanya sekitar 30an orang namun mulai terasa ramai. Hari kedua Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY ini selain diisi dengan materi kelas tentang apa-apa yang biasanya kita lakukan dalam kasus adanya bencana juga diisi dengan praktek, mulai dari praktek Pertolongan Pertama, Camps Shelter sampai dengan Dapur Umum.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS


anjing adalah salah satu binatang yang setia pada manusia, bahkan sebagian orang menyebutnya sebagai binatang yang paling setia. dia bahkan sampai rela mengorbankan nyawanya untuk keselamatan umat manusia. firehouse dog, sebuah film dimana seekor anjing artis yang berubah menjadi seekor anjing ikon tim pemadam kebakaran. instingnya yang kuat bisa menggagalkan adanya sebuah kejahatan dan menyelamatkan nyawa manusia.
film firehouse dog layaknya menjadi sebuah pelajaran bagi kita manusia, dimana hewan masih bisa peduli pada manusia lain yang membutuhkan, lalu bagaimana dengan antara sesama umat manusia? lebih burukkah dari binatang karena manusia justru berani membunuh dan mengorbankan sesamanya demi kepentingan pribadi???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari 1 Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY

Latihan gabungan KSR PMI UNY ini dilaksanakan 3 hari dari hari jumat tanggal 18 Juli sampai dengan hari minggu 20 Juli 2008. Hari 1 Latihan Gabungan Penanggulangan Bencana KSR PMI UNY ini diisi dengan materi Pengantar Manajemen Bencana dan Pertolongan Pertama. Namun sayang materi yang harusnya dan dalam bayangan bisa bagus ternyata membuat sebagian peserta sedikit bosan, bahkan pada ngantuk. Hari ini materi dipresentasikan di aula Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (sebelum shalat jumat sampai dengan shalat ashar) dan setelah ashar peserta diberangkatkan menuju ke Youth Center di Mlati, Sleman, Yogyakarta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kyra masih beraksi lagi dalam death note 2

Semua yang bernyawa pasti akan mati. Namun jangan takut karena akan ada kehidupan setelah kematian. Kita sama-sama tahu bahwa kehidupan di dunia hanyalah sementara, mari kita jadikan ia bermakna.
DEATH NOTE 2, sebuah film tentang usaha pencarian pembunuh misterius yang membunuh tanpa meninggalkan bukti sedikitpun. Jika DEATH NOTE 1 mampu menyembunyikan jatidiri sang pembunuh: Kyra yang sebenarnya, namun dalam DEATH NOTE 2 ini akankah Kyra bisa menyembunyikan jatidirinya terus?
Yang jelas seperti dalam sebuah iklan rokok, bahwa bagaimanapun rapi dan rapatnya, yang namanya kebusukan pasti akan tercium juga baunya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ANALOGI SEORANG TUKANG CUKUR

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotongrambut dan merapikan brewoknya..Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topic pembicaraan, dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan.
Si tukang cukur : ,"Saya tidak percaya Tuhan itu ada".
"Kenapa kamu berkata begitu ???" timpal si konsumen.
Tukang cukur: "Begini, coba Anda perhatikan di depan sana, di jalanan... untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit??, Adakah anak terlantar?? Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi."
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin memulai adu pendapat.
Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi meninggalkan tempat si tukang cukur.
Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar (mlungker-mlungker-istilah jawa-nya), kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.
Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,
"Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR."
Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok bisa bilang begitu ??. Saya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!"
"Tidak!" elak si konsumen. "Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di
luar sana", si konsumen menambahkan.
"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!", sanggah si tukang cukur.
" Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.
"Cocok!" kata si konsumen menyetujui. "Itulah point utama-nya!Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA ! Tapi apa yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini."
Si tukang cukur terbengong !!!


JIKA KAMU PERCAYA TUHAN ADA, TERUSKAN INI KE ORANG LAIN!!!
JIKA TIDAK, HAPUS SAJA!!!
taken from friend's email

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

death note 1: sebuah film tentang buku kematian


Apa yang kira-kira akan kamu lakukan jika kamu bisa mengontrol hidup dan mati seseorang? Terutama orang pada orang yang sangat kamu benci atau orang yang kamu tidak suka. Membunuhnya?
Seperti orang pada umumnya, Light pada saat pertama kali menemukan DEATH NOTE (buku catatan kematian), dia mempunya niat hanya akan memakainya untuk menciptakan keadilan dan kedamaian di muka bumi. Namun layaknya pada umumnya orang normal, semua mulai berubah. Hasrat dan kesombongan akan menguasai kematian orang lain mulai menguasainya.
Film berjudul asli DEATH NOTE ini merupakan film produksi dari negara jepang. Seperti pada film-film animasi anak-anak, peran dewa pencabut nyawa DEATH NOTE menggunakan animasi khas anak-anak pada film jepang. Animasi ini merupakan animasi mungkin yang masih standar di film anak-anak jepang, namun memang sangat bagus dalam kualitasnya dan mungkin harus mulai di pikirkan para produsen film Indonesia untuk mulai menggunakannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS