RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 11; FIFTH STAGE

Apa yang seharusnya ada maka akan ada. Iilah yang terjadi pada Sylar, sang manusia sakti yang jahat. Jiwa Sylar yang tadinya terasingkan dari tubuhnya selama enam bulan akhirnya kembali kedalam tubuh aslinya.

Kini Sylar yang telah kembali memiliki dendam yang amat sangat dengan siapa saja yang terlibat dengan keadaannya. Keuarga Angela adalah yang menjadi sasaran pertamanya. Namun dilain sisi Peter yang ingin menyelamatkan memori kakaknya yang ada dalam tubuh Sylar tetap menganggap bahwa ia adalah kakaknya. Untuk menghadapi Sylar hanya ada satu kekuata yang bisa ia gunakan yaitu kekuatan Haitian yang bisa menetralkan kekuatan sebesar apapun dari orang yang ada didekatnya. Walhasil Peter bisa mengerluarkan lagi kakaknya yang ada dalam tubuh Sylar, namun sayang karena sudah terlalu kelelahan membuat Nathan memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atap rumah sakit saat sedang berbincang dengan Peter.
Selain cerita tentang Sylar dan keluarga Petrelli dilain sisi Claire mencuri kompas dari ayah angkatnya dan berusaha mencari Becky, seniornya yang bisa menghilang dan sempat berusaha membunuhnya dan Gretchen. Namun dia tidak tahu bagaimana cara mencari Becky sehingga ia hanya mengikuti kemana arah kompas menunjuk. Tak tahunya ia bertemu dengan Samuel dan orang-orang yang mempunyai kekuatan-kekuatan dalam sebuah karnaval

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: