RSS

TOOTH FAIRY; When Tooth Be Told

TOOTH FAIRY, sebuah film yang sangat lucu dari 20th century fox dengan lakon pemeran "the rock". Perawakannya yang keren dan atletis membuat dia yang biasanya bermain dalam film action menjadi sangat lucu dalam film berjudul Tooth Fairy ini.


Semuanya bermula karena keisengannya sendiri yang mencoba menambil uang dari anak gadis pacarnya yang sedang beranjak dewasa saat sedang tidur. Tingkahnya ini ditambah dengan ketidakpercayaannya akan adanya peri gigi membuat Ibu peri menjadi marah dan menghukumnya dengan menjadikannya seorang peri gigi untuk beberapa saat supaya dia sadar akan apa yang telah diucapkan dan diyakininya akan keberadaan peri gigi.

Pekrjaannya sebagai seorang peri gigi tadinya dianggap sebagai sebuah pekerjaan yang ringan, akan tetapi ternyata kenyataan berbeda dengan apa yang diperkirakannya. Mulai dari berhadapan dengan seekor kucing yang tentunya akan sangat tertarik dengan hal-hal yang kecil dan lucu sampai dengan resiko masuk dalam saluran pembuangan WC pun ia lakoni.


Dari film ini kita bisa belajar bahwa apa yang mungkin tidak bisa kita lihat belum tentu itu ada. Termasuk kepercayaan akan adanya peri gigi walaupun dalam ajaran agama islam juga memang tidak ada, tapi alangkah akan lebih baik jika untuk menjaga kedamaian dan ketentraman kita juga sebainya menghormati itu.


Terlepas dari itu semua memang film berjudul Tooth Fairy ini termasuk film yang sangat bagus dan lucu serta aman untuk ditonton anak2.


Jenis film; KOMEDI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: