RSS

L DETECTIVE

Death Note adalah sebuah film yang diangkat dari cerita komik yang ada di Jepang. Film death note ini bercerita tentang sebuah buku dimana nama sapa saja yang tertulis didalamnya maka akan bisa mengalami kematian. Setelah namanya tertulis dalam Death Note maka orang itu hanya mempunyai waktu 23 hari sisa hidup.
Kali ini muncul film L Detective. L adalah salah seorang yang ada dalam film Death Note dan ternyata memang film L Detective ini merupakan sekuel kelanjutan dari film Death Note.
Entah bagaimana dengan komiknya apakah film ini jalan ceritanya sama dengan komiknya atau ada beberapa bagian dari cerita komik yang terpaksa dihilangkan. Tapi terlepas dari itu, film L Detective ini jika dibanding dengan serial sebelumnya; Death Note, menurutku lebih bagus film Death Notenya. Kenapa?
ada beberapa bagian yang wagu dalam film ini. Misalnya, benarkah sebuah laboratorium yang notabene harusnya dengan penjagaan yang sangat ketat bisa di taklukkan hanya oleh beberapa teroris yang notabene mereka bukanlah orang-orang yang ahli militer. Selain itu dalam serangan terorisnya, kenapa orang-orang awam lebih cepat parah serangan penyakitnya daripada terorisnya? padahal sama2 tidak mempunyai antidot dan tidak mempunyai kekebalan terhadap virus berbahaya yang merupakan gabungan dari virus flu yang parah dan virus ebola ini???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: