RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 12; UPON THIS ROCK

Tinggal selama beberapa hari di komunitas karnaval tetap membuat Claire sedikit terasing dan terganggu terutama karena ia merasa ada seseorang yang sepertinya slalu mengawasi apapun yang dilakukannya. Kecurigaannya semakin menjadi ketika ia menemukan fakta ketika datang mengantar makanan buat Samuel ia melihat adanya file milik ayahnya berada di truk milik Samuel. Beberapa hari di dalam karnval tanpa adanya komunikasi membuat Claire tidak tahu bahwa tenyata ayah kandungnya; Senator Nathan Petrelli telah tuntas masa hidupnya.
Di lain sisi Ando yang telah lam kehilangan kontak dengan Hiro akhirnya menemukan Hiro kembali, namun sekarang ia merasa semakin aneh dengan tingkah Diro yang selalu memanggilnya dengan nama lain dan selalu menyebut "ruang bahaya".
Terakhir adanya kemunculan tokoh baru yang bernama Ian Michael. Ia mempunyai kemampuan untuk menumbuhkan tanaman. Kedatangan ian tak lepas karena kemampuan pemanggilan yang dilakukan oleh Emma lewat suara cello-nya. Disinilah Emma baru tau ternyata cello yang muncul didalam rumahnya secara misterius adalah karena perbuatan Samuel.

Dari film HEROES SEASON 4 CHAPTER 12; UPON THIS ROCK ini kita bisa belajar bahwa dengan adanya kekuatan yang besar, selain bisa membuat kita semakin banyak berbuat baik, ia jug bisa menjadi setan yang menuntut kita pada arah yang menyesatkan dalam menggunakannya. So' hati-hati dengan apa yang kamu punya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: