RSS

STORM WARNING; Survival Can Be Murder

Membunuh atau dibunuh. Mana yang akan kamu pilih? STORM WARNING, sebuah film dari salah seorang director film horror Urban Legend yang cukup terkenal. STORM WARNING; Ketika membunuh adalah satu-satunya cara untuk betahan hidup sedagkan kamu adalah orang yang tak suka membunuh termasuk kepada binatang.

Cerita ini bermula ketika sepasang suami istri pengen mendapat suasana baru yang romantis. Merekapun pegi memancing dengan menggunakn sebuah perahu atau boat sewaan. Tanpa ditemani orang lain, mereka hanya pergi berdua. Sialnya ditengah saat mereka memancing dan baru mendapat ikan pertamanya langit berubah mendung, pertanda badai akan datang. Mereka pun memutuskan untuk mengakhiri petualangannya kali ini. Namun ternyta petualangan sebenarnya baru akan dimulai.

Jalan pulang yang mereka ambil adalah jalan yang berbeda dengan jalan saat mereka pergi/ datang. Karena sungai yang semakin dangkal merekapun akhirnya tersesat. Celakanya, tempat dimana mereka tersesat adalah sarang dari pembuuh, pemerkosa sekaligus pengedar narkoba. Tak ada basic bela diri membuat mereka kualahan, apalagi karena mereka masuk ketempat itu dengan tanpa ijin alias menerobos. Walhasil kaki kiri dari sang suami pun harus patah.

Kini sang istri harus bisa melindungi dirinya sendiri yang ingin "dilahap" para pemiik rumah, sekaligus berusaha untuk melindungi nyawa dari sang suami yang sedang terkapar tak berdaya karena tulang kakinya patah.

Kerennya film produksi dari FFC Austalia ini sangat irit banget dalam pendanaannya. Kenapa? karena mereka hanya mengunakan beberapa orang saja sebagai pemain. Lebih tepatnya hanya ada 5 orang pemain utama dalam film STORM WARNING ini. sisanya beberapa orang menjadi pemeran pembantu, seperti tokoh yang dibunuh dan tokon penyewa kapal. Keren kan,,, apalagi tempat pembuatannya pun sudah dapat dipastikan ditempat yang lumayan sepi sehingga bisa di tebak untuk pengeluarannya pun tak sebanyak jika harus ambil syuting ditempat yang ramai semisal kota.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: