RSS

MARINE 2

Sebuah film aksi karya 20th century fox. Marine 2, dilihat dari judulnya sudah barang tentu bakal menceritakan tentang sosok marinir. Namun begitu walaupun judulnya marine 2, tetapi film ini bukan merupakan kelanjutan dari film marine 1, cuman sama2 menceritakn tentang seorang marinir.

Dalam film ini dikisahkan tentang perjalanan hidup seorang marinir atau tentara yang harus selalu melaksanakan tugas dari sang atasan. namun tugasnya yang terakhir tenyata tak sesuai dengan apa yang diharapkan atau direncanakan karena tugasnya memakan korban seorang anak kecil. Peristiwa inipun menghantuinya setiap hari setelah dia keluar/ pensiun dari kesatuannya. Untuk menghilangkan memori buruk ini ia menyertai sang istri yang akan melakukan peresmian sebuah resort di sebuah pulau yang sangat indah. Awalnya ia sedikit jengkel dengan sikap dari atasan istrinya yang memang menyebalkan dan terkesan selalu mengganggu dan semena-mena terhadap istrinya.

Pengamanan yang sanga ketat dari resort bahkan sampai dengan membuat menara pengawas dan pengawal yang bersenjatakan senjata api ternyata tidak serta merta membuat resort menjadi aman. Malam pertengahan peresmian resort segerombolan teroris datang dan menyandera semuatamu yang ada diresort. Militer dari negara yang berangkutan ternyata tidak berani bertindak melawan teroris sehingga pihak yang berwenang pun memanggil tentara bayaran untuk menyelesaikan masalah penyanderaan ini. Tetapi tenyata ada penghianat dalam rencana ini sehingga rencana yang telah disusun hanyalah tinggal sebuah rencana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: