RSS

I HATE VALENTINE'S DAY

Sebuah film drama romantis komedi karya Bluestar Enterteinment. Film romantis komedi ini bercerita tentang seorang wanita penasihat cinta yang terjebak pada nasib cintanya sendiri. Pada prinsipnya ia tidak percaya dengan adanya cinta sejati. Walaupun ia seorang pemilik toko bunga dan juga seorang penasehat masalah cinta yang terkenal tetapi ia tidak bisa menerapkan penyelesaian masalah cintanya pada dirinya sendiri.

Geneveive namanya. Ia hanya percaya pada teorinya sendiri yakni "indahnya 5 kali kencan". Pada prinsipnya ini ia selalu menerapkan putus setelah melakukan kencan kelima dengan orang yang sama. Namun masalah datang ketika ia menaruh hati dengan seorang pria yang baru datang kekotanya dan berusaha membuka sebuah toko makanan atau lebih tepatnya semacam cafe dikotanya.

Perbedaan persepsi atau anggapan menjadikan masalahnya menjadi sebuah kesan dan kejadian komedi dalam film ini.

Dalam pandangan Geneveive, kencan keempatnya merupakan kencan kelima bagi sang Pria sehingga sang pria menganggap berakhirlah sudah masanya dengan Geneveive walaupun memang dia juga merasakan adanya sebenarnya cinta antara dia dengan Geneveive. Tak ayal adanya perbedaan pendapat dan rasa saling suka namun adanya bumbu keras kepala dan gengsi yang tinggi membuat banyaknya kejadian-kejadian lucu dalam film ini. Tak hanya itu,peran teman-temannyapun menjadikan keadaan menjadi semakin lucu..


Dari film ini harusnya kita bisa sadar akan pentingnya rasa cinta. Pentingnya kehadiran seorang teman yang akan selalu mendampingi kita baik dalam suka maupun duka. Dan yang jelas rasa cinta bukan hanya harus kita rayakan satu hari dalam satu tahun dalam hari valentine, melainkan rayakanlah cinta setiap hari dalam kehidupan kita..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: