RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 13; LET IT BLEED

Peter memang benar-benar orang yang sangat bodoh dan ceroboh. Sebagai hasil dari kemarahannya karena tidak bisa menyelamatkan sang kakak Nathan, so dia berusaha mendengarkan percakapan kepolisian lewat radio. Diapun berangkat ke tempat kejadian perkara dengan harapan bisa merubah siatuasi yang terjadi. Alhasil dengan kekuata tahitiannya sekarang diapun mengalami luka tembak didadanya. Untungnya Claire diberitahu neneknya ia sempat mengikuti Peter sehingga ia pun bisa menolong Peter yang terluka walaupun tadinya Claire sempat menolak menolong Peter sebagai pelajaran untuk Peter.
Dilain sisi Noah yang selalu ingin melindungi keluarganya kedatangan sang Speedfaster; Carlo. Carlo yang ingin mendapatkan kepercayaan Samuel lagi setelah lari dari karnaval urung melakukan niatnya. Untung saja disini bagi Bennet dan parnernya karena ini bisa menjadi musibah yang sangat fatal.
Dan Claire yang anti mati dan selalu berusaha dilindungi oleh ayah tirinya Noah, kini setelah Sylar melakukan sedikit persetujuan dengan Samuel sepertinya Claire menjadi sasaran Sylar. Entah apa tujuan Sylar tapi kini dia mulai mengincar Claire 'sang cheerleader' kembali

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: