RSS

FUNNY PEOPLE

Umumnya orang hanya akan sangat menghargai sesuatu ketika ia akan atau bahkan telah kehilangan. Begitu juga dengan umur. Selama hidup banyak orang yang tak peduli dengan apa yang telah dilakukannya, akan tetapi ketika ia tahu bahwa ajal akan menjelang barulah ia berusaha untuk berbuat yang terbaik, bahkan berusaha untuk memperbaiki apa2 yang salah yang telah diperbuatnya dimasa yang telah lalu.


Begitu juga dengan George (Adam Sandler), seorang artis humor tekenal yang baru saja menerima kenyataan bahwa dirinya mengidap sebuah penyakit berbahaya sejenis Leukimia yang dikenal dengan nama AML. Dokter bilang konon penyakit ini sudah tidak mempan lagi dengan penanganan sejenis kemoterapi sehingga ia harus menjalankan pengobatan eksperimen yang belum diketahui bagaimana hasil ataupun efeknya entar.

Tahu bahwa ajalnya kian dekat George pun berusaha untuk memperbaiki semua kesalahannya dimasa yang lalu terutama terhadap keluarganya dan mantan pacarnya yang telah menikah kini. Demi merebut kembali kasih sayang dari sang mantan, George pun berusaha mendapatkan perhatian dari sang anak2 mantan pacar. Alhasil kegiatan yang baginya sepertinya membosankan pun dilakukannya seperti dengan cara bermain seharian sampai dengan capek. Lihat aja bagaimana aksi permainan dari George di gambar.



Namun begitu seberapa keraspun kita berusaha belum tentu apa yang kita ingini akan berhasil. Makanya, hati-hatilah dalam bertindah atau sebelum kita mengambil keputusan, jangan sampai kita menyesal kemudian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: