RSS

CREATURE OF THE DARKNESS

Creature Of The Darkness sebuah film karya dari VideoVision Entertainment. Film ini bercerita tentang alien yang datang kebumi. Bukannya untuk menyerang dan mengambil alih bumi, melainkan hanya untuk mengumpulkan spesimen manusia untuk dijadikan bahan koleksi dalam museum mereka. Selama mengumpulkan spesimennya alien ini bersembunyi dikawasan terlarang Amerika, yakni dikawasan latihan tempur. Persoalan semakin menjadi ketika ada sekelompok muda-mudi datang menyelinap dan membuat tenda disana dan tinggal selama beberapa hari.


Jika dilihat dari cerita diatas saja sudah ada kejanggalan yang terjadi. Diantaranya;
benarkah pasukan Amerika hanya akan diam saja ketika ada alien yang bersembunyi dikawasan mereka bahkan sampai beberapa tahun sedankan mereka sebenarnya juga telah mengetahui keberadaannya sejak dari lama, bahkan sampa ada prajuritnya yang menunggal karenanya? Ditambah lagi adanya beberapa orang yang menyelinap masuk dan dibiarkan saja walopun memang pada awalnya sempat dikejar.
Ide ceritanya mungkin boleh menarik, tapi adanya kejanggalan diatas menjadikan film ini tidak bagus unutk ditonton. Apalagi efek yang digunakan juga masih kurang bagus, padahal untuk era tahun 2008 teknologi yang digunakan dalam film2 Hollywood sudah sangat bagus. Lihat saja betapa wagunya sosok alien yang ada


kesimpulan; TIDAK DIREKOMENDASIKAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: