RSS

GHOST TOWN; Another Life Arround Us

Tak meihat bukan berarti tak ada. Begitulah apa yang harus kita yakini. Hantu atau setan dalam ajaran tiap agama memang ada, tapi bukan berasal dari orang setelah mati, melainkan makhluk lain. Dan adanya kemiripan seseorang yang telah meninggal dan mengaku sebagai sosoknya adalah sebuah hal yang berbeda karena orang yang telah mati kemudian berada di dalam alam akherat dan kemiripannya adalah merupakan hantu atau setan alias bukan orang yang dahulu.

Lain ceritanya dalam film ini. Film ini memang dibuat sebagai film komedi sehingga yang ada pun hanya merupakan rekayasa.


Awal cerita dari film Ghost Town ini dari adanya kesalahan atau sering kita sebut dengan istilah malpraktek dalam dunia kesehatan dimana seorang dokter gigi bernama Pincus yang ingin mendapatkan perawatan karna gangguan pencernaan disebuah rumah sakit malah mengalami kematian walaupun hanya sesaat. Hal ini mengakibatkan dirinya berbeda 180 derajat dari sebelumnya.

Ia yang tadinya hanyalah seorang yang individualis sekarang berubah menjadi seorang yang sangat komunikatif dan lucu. Bukan karena memang merupakan suatu yang tanpa proses, ini melainkan karena adanya faktor lain yeng memaksanya. Selai karena ingin menolong hantu yang sedang kesusahan ia ternyata ini juga karena ia menaruh hari dengan mantan istri dari hantu yang akan dibantunya. Dilain sisi wanita yang ditaksirnya itu sedang jatuh cinta dengan sosok pemuda lain dari aktivis kemanusiaan.

Walhasil usahanya berat untuk mendapatkan wanita ini, apalagi ia adalah seorang wanita yang punya pekerjaan dengan tuntutan komunitas banyak orang. Ditambah lagi adanya anjing yang sangat besar dan menakutkan yang dipelihara sang pujaan hati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: