RSS

OTHER BOLEYN GIRL

OTHER BOLEYN GIRL, film yang diproduseri oleh Faye Ward ini berlatarkan kerajaan Inggris pada jaman dulu, masanya raja Henry.

konon pada masa itu raja Henry tidak kesusahan untuk mendapatkan keturunan lak-laki untuk bisa dijadikan penerus tahtanya dari ratunya. Melihat situasi ini orang-orang dan kerajaan-kerajaan lain berusaha memberi hadiah anaknya untuk dijadikan selir agar kemudian bisa mendapat kekuasaan dari raja inggris sebagai penerusnya. Tak terkecuali dengan keluarga-keluarga kaya yang ada di sekitar kerajaan Inggris. Salah satunya adalah kelarga Boleyn yang ingin menjadi yang pertama dalam kom petisi ini. Bukan hanya kekuasaan yang diinginkannya tetapi juga kekayaan yang juga diharapkan.

Dengan menggunaka anak gadisnya yang cantik mereka pun beraksi. Anne, anak gadisnya yang sulung yang mereka tawarkan. Tapi tak disangka tenyata raja Henry malah menginginkan Mary, adik Anne yang telah menikah untuk dijadikan calon ibu dari anak putranya kelak. Kejadian ini tentu saja membuat Anne sangat marah. Kemarahan Anne yang kelewat ini kemudian membuatnya diasingkan ke Perancis. Sekembali dari Perancis ternyata Anne menjadi seorang wanita yang terlihat sangat cantik. Anne yang sudah kembali dari pengasingan ternyata masih mempunyai dendam dan ia membuat rencana yang sangat berisiko tinggi. Dengan kecantikannya yang semakin, ia menjalankan rencana jahatnya itu...





Lihar aja betapa cantiknya si Anne ini...bagaimana bisa raja Henry dari Inggris yang mata keranjang tidak tergoda???





Satu yang bisa kita lihat dan ambil dari film OTHER BOLEYN GIRL ini, yaitu bahwa seperti pada umumnya dikenyataan, manusia cenderung mempunyai siat tamak dan kikir. Ini jiglah yang kemudian membuat Anne sang tokoh utama wanita dalam film ini menjadi terpuruk setelah mengalami masa jayanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: