RSS

MAGICIANS; Sebuah Film Ketika Istri Sang Pesulap Selingkuh

Apa jadinya jika istri seorang pesulap selingkuh. Parahnya lagi selingkuhannya adalah partner atau teman kerja si pesulap. Sudah barangtentu setiap orang yang mengalami masalah ini akan sedikit terganggu dalam segala hal. Lalu bagaimana dengan kasus pesulap ini? Istrinya adalah asistennya dalam bersulap dan selingkuhan istrinya adalah temannya sendiri yang tak lain adalah temannya dalam bekerja.

Yang namanya sulap pada umumnya mengandung unsur trik, tapi bagaimana jika konsentrasi sedang terganggu maka hal yang tidak diinginkan pun bisa terjadi. Parahnya dalam sulap triknya bisa mengandung resiko yang sangat tinggi bahkan fatal. Inilah yang kemudan terjadi pada lakon kita dalam film Magicians ini. Akibatnya istrinya kemudian meninggal karena kecelakaan kerja.

Sepeninggal istrinya hidupnya pontang panting. Kerja yang lainnya ia tidak bisa sedangkan jika harus mendalami sulap lagi tak ada orang yang mau menjadi asisten ataupun rekan kerjanya lagi.

Walhasil suatu saat dengan sangat terpaksa karena keadaan ekonomi ia harus kembali kedalam dunia sulap. Satu-satunya orang yang masih mau bekerja dengannya adalah mantan rekan kerjanya dulu. Dan sekali lagi ia harus melakukan aksi yang sama, trik yang sama yang ia lakukan sehingga istrinya mati. Akankah ia berhasil sekarang dengan rekan kerjanya atau malah akan menjadi tambahan korban baginya rekan kerjanya itu?? Dilain sisi ia terus terbayang dengan aksi fatalnya dan aksi perselingkuhan istrinya yang dulu.



Beberapa hal yang kita pelajari dari film Magicians ini adalah bahw yang namanya Kepercayaan itu sangat mahal harganya dan satu lagi yang tak kalah penting adalah belajar menjadi seorang pemaaf itu adalah sebuah perbuatan yang sangat mulia dan bisa mendatangkan berkah bagi kita semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: