RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 10; THANKSGIVING

THANKSGIVING yang merupakan sebuah acara untuk memperingati rasa syukur apa yang telah didapat dan dinikmati selama satu tahun terutama dengan keluarga yang seharusnya merupakan moment yang indah ternyata bukan merupakan hal yang demikian bagi sebagian dari pahalawan kita dalam serial tv Heroes.
Dalam HEROES SEASON 4 CHAPTER 10 ini bercerita tentang perayaan THANKSGIVING bagi 3 keluarga Heroes kita;

1. Angela dan keluarganya; Nathan dan Peter. Perayaan thanksgiving mereka hampir saja menjadi sebuah tragedi berdarah ketika Sylar kembali kedalam tubuh aslinya yang sekarang dipakai oleh Nathan. Namun berkat kesadaran Nathan yang sempat kembali menjadikan ibunya dan adiknya selamat dari maut.
2. Perayaan thanksgiving juga terjadi dalam keluarga karnaval. Namun disini pun hampir saja terjadi sesuatu yang tragis karena 3 orang; Hiro dan 2 orang keluarga karnaval mulai tahu bahwa yang membunuh pimpinan keluarga karnaval yang dulu; Joseph bukanlah seorang agen pemerintah melainkan orang dalam keluarga karnaval yaitu Samuel yang kini menjadi pemimpin dalam keluarga itu.
3. Peristiwa unik terjadi pada saat keluarga Noah yang telah bercerai kembali kumpul untuk merayakan thanksgiving walo tanpa Lyle. Terjadi perdebatan yang sangat lucu sampai pada akhirnya teman kencan yang ibunya Claire; Sandra pingsan gara-gara Claire menunjukkan kekuatannya yang bisa menyembuhkan diri.
Dari HEROES SEASON 4 CHAPTER 10 tentang THANKSGIVING ini kita bisa belajar bahwa memang ada saat-saat tertentu dimana bisa kita jadikan sebuah moment untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan persahabatan kita, namun alangkah baiknya jika hal ini bisa kita lakukan tiap hari tanpa harus menunggu saat-saat tertentu itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: