RSS

TWILIGHT NEW MOON

Serelah ditunggu2 akhirnya keluar juga lanjutan dari sekuel Twilight; New Moon.

Kali ini Bella harus menghadapi apa yang selalu ditakutkannya sebagai manusia jika mempunyai hubungan khusus atau berpacaran dengan vampire, yakni dirinya yang semakin tua sedangkan vampire yang merupakan makhluk 'hampir abadi' mempunyai umur yang awet muda.

Hari ulang tahunnya hampir saja menjadi hari akhirnya didunia. Ini karena sebuah kecelakaan yang mengakibatkan jarinya berdarah. Padahal hanya berdarah setetes, tapi parahnya ia sedang berada dilingkungan vampire.

Suatu waktu karena keadaan, keluarga Cullens harus meninggalkan Bella dan pindah ketempat lain. Hal ini mengakibatkan Bella yang terkenal punya hubungan dengan keluarga Cullens dan selalu berada dilindungan Edward menjadi sosok incaran musuh-musuh keluarga Cullens. Terbukti suatu saat Bella sedang berada dikawasan hutan menjadi incaran Laurent, musuh bebuyutan keluarga Cullens. Namun beruntung sekelompok serigala yang sangat besar menyelamatkannya. Inilah kemudian ternyata Manusia Serigala yang selama ini menjadi legenda dari musuh bebuyutan vampire. siapa sangka jika ternyata Manusia Serigala ini merupakan jadian dari temannya sendiri juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: