RSS

CANOPY ; Film Minim Dialog dan Pemain

udul Film : Link Download Film : CANOPY

Genre: Film Perang, Film Aksi, Film Komedi
Bintang Film : Khan Chittenden, Tzu-yi ‘Morning’ Mo, Robert Menzies
Durasi Film :  1 jam 22 menit
Publisher : Odin's Eye Entertainment
Tahun Rilis :2013


CANOPY, sebuah film dengan genre aksi / perang bertema Perang Dunia. Film Canopy berlatar Singapura pada jaman itu yang masih berupa hutan-hutan.
Alkisah lakon kita terjun di tengah sebuah hutan belantara. Ia mencoba bertahan hidup dengan peralatan seadanya, dimana ia tidak mempunyai apapun selain baju yang melekat dibadannya, bahkan senjata pun ia tak punya (sepertinya ia adalah seorang pilot yang terpaksa terjun karena pesawatnya tertembak. Namun karena awal film hanya ia melepas parasut dihutan jadi kita tak tahu apa yang terjadi sebelumnya.)
 ditengah hiruk pikuk perang yang tak jelas ia bertemu dengan seorang pasukan  dari pihak lain, yang ternyata sama-sama mereka sedang berusaha bertahan hidup dari buruan  pasukan jepang yang saat itu sedang menginvasi Singapura.
Tak banyak yang bisa diceritakan dari film Canopy ini. Ini terjadi karena hanya beberapa orang yang main dalam film ini. Bahkan dialog yang dilakukan pun sangatlah minim sehingga terasa sangat membosankan, terlebih karena perang yang terjadi pun efeknya sangat kurang. Bahkan banyak dari para pemain pembantu yang hany diperlihatkan bagian kaki atau setengah badan dalam film ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: