RSS

HEROES SESSION 4 CHAPTER 6; Shades Of Gray

Bukan merupakan hal yang ringan bagi Ando dan Hiro untuk mendapatkan kekuatan Hiro kembali. Lama tak dampil dalam serial film Heroes, kini dalam Heroes session 4 chapter 6; Shades Of Gray ini mereka mendapat sebuah sms dari Rebel yang menyatakan bahwa untuk mendapatkan kekuatannya kembali mereka harus menyelamatkan Matt Parkman kecil. Namun sebenarnya siapakan Matt Parkman kecil??
Dilain sisi Sylar yang terkenal jahat telah menemukan perjalanan akhirnya dalam mencari sang ayah. Kini ia tahu darimana ia mendapatkan kekuatannya yang super itu. Bahkan ia juga tahu darimana rasa haus yang ia dapatkan jika ia melihat orang lain mempunyai kekuatan.
Ternyata sang ayah yang jahat mempunyai kekuatan hipnotis yang sangat ampuh sehingga orang yang ia kehendaki bisa menjadi nyaman dan takluk atas apapun yang ia inginkan.

Sedangkan sang manusia boneka/ puppet man datang kepada Claire atas petunjuk Rebbel untuk meminta bantuan demi keselamatan dirinya yang telah bertobat. Namun setelah apa yang manusia boneka lakukan terhadap Claire dan ibunya ia masih mau untuk menolongnya??

pesen dari paman Ben;
'seiring datangnya kekuatan besar yang dimiliki maka datanglah tanggung jawab yang semakin besar untuk harus dipikul"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: