RSS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 5; TABULA RASA

Dalam HEROES SEASON 5 CHAPTER 5; TABULA RASA ini Hiro yang ingin menjadi seorang heroes atau pahlawan mulai kewalahan dengan penyakit tumor yang dideritanya. Kini ia kesusahan dalam mengontrol kekuatannya. Berdasar keterangan Noah ternyata ada satu orang yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Ia bernama Samuel. Tapi ternyata harapan mereka menjadi sesuatu yang susah karena Samuel yang dulu menjadi seorang penyembuh kini menjadi seorang pembunuh. Jika dulu apapun yang disentuhnya bisa menjadi sembuh, kini apapun yang disentuhnya bisa menjadi mayat atau layu, alias mati.
Sedangkan disisi lain demi mencapai tujuannya menjadi seseorang yang sangat kuat, Samuel mencoba mengembalikan ingatan Sylar. Iabelum tahu bahwa dunia pernah dibuat Sylar berada dalam bahaya. Tak hanya iu, nantinya jika kekuatan Sylar kembali maka keberadaan orang-orang yang ada dalam kamp karnaval pun akan berada dalam bahaya yang sangat besar.

Dari film HEROES SEASON 5 CHAPTER 5; TABULA RASA kita bisa mencontoh Hiro yang selalu ceria walaupun cobaan yang sangat berat sedang menimpanya.
Sebah contoh yangsangat bagus untuk ditiru karena pada umumnya orang akan merasa bersedih bahkan sampai ada yang putus asa dan mencobamempercepatnya. Tapi contohlah Hiro, ia malh memanfaatkan sisa waktunya dengan sebaik mungkin akan hal-hal yang bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: