RSS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 2; INK

Sesuatu yang aneh tapi menakjubkan dialmi oleh seorang wanita dewasa yang juga tuli. Suatu hari di pagi hari sesaat setelah dia terbangun dari tidurnya dia mendapati bahwa ada cahaya warna yang keluar dari tetesan air keran dari dapurnya. Keanehan ini semakin menjadi karena semakin sering ia melihatnya, sampai pada suatu malam saat ia sedang terduduk sendiri di taman ia melihat ada cahaya menarik yang keluar dari sebuah alat musik yang ia mainkan. Padahal ia belum pernah memainkan alat musik ini sebelumnya dan ini karena memang ia mengalami kelainan atau kekurangan pada pendengarannya.
Dilain sisi, Samuel dari perayaan karnaval entah sedang melakukan apa tapi dia sekarang meneliti atau menyelidik Peter yang mempunyai kekuatan seperti Sylar. Samuel dengan kekuatan tintanya ia mencoba memanipulasi keadaan. Dan Peter pun percaya.
Keadaan yang mengerikan dalam Chapter ini terjadi ketika Sylar yang ternyata terperangkap dalam pikiran Matt mencoba memanipulasi pikiran Matt. Walhasil tragedi pun terjadi yang mengakibatkan seseorang tewas.
Yang masih membingungkan kira2 apa yang akan terjadi dengan Emma, seorang wanita tuli yang kemudian mendapati dirinya bisa melihat sara yang mengeluarkan warna. Apa yang bisa dan akan ia perbuat dengan kekuatan barunya itu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: