RSS

HEROES SEASON 4 CHAPTER 10; 1961

Mengambil set awal penggalian kubur. Heroes season 4 chapter 10 kali ini bercerita tentang apa yang terjadi beberapa puluh tahun yang lalu di sebuh camp khusus orang2 yang mempunyai kekuatan di Coyote Sands. Termasuk didalamnya Angela dan saidarinya bernama Alice. Ternyata saudara perempuan Angela ini mempunyai kekuatan yang dahsyat, hanya sayangnya ia belum bisa mengontrol kekuatannya tersebut.
Perasaan apa yang sedang terjadi pada diri Alice, maka cuaca akan memperlihatkannya. Kalo dalam film X-Men dia seperti Storm yang bisa mengendalikan cuaca, hanya saja bedanya Alice belum bisa menguasai kemampuannya itu.
Dalam visinya Angela melihat bahwa untuk mengakhiri apa yang sedang terjadi Angela harus mengumpulan semua keluarganya; Nathan, Peter dan Claire. Gak hanya itu, ia merasa bahwa adiknya yang bernama Alice masih hidup sehingga ia mengajak anak dan cucunya untuk ikut serta mencari Alice di Coyote Sands.

Cerita Heroes ini memang tak ada habisnya. Misteri masih saja terjadi. Kali ini kita bisa melihat kenapa semua ini bisa terjadi. Semua ada dalam Heroes Season 4 Chapter 10. Tapi benarkah dalam chapter ini semua berawal? ataukah bakal ada lagi yang memberitahu darimana sesungguhnya awal dari semua kejadian ini?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: