RSS

BABY AND ME

Ketika seorang anak laki-laki miulai beranjak dewasa maka ia sudah hampir dapat dipastikan mendatangkan masalah buat orang tuanya walaupun mungkin hanya sedikit masalah. Tapi apa jadinya jika dimana-mana ia hanya menjadi seorang pembuat masalah. Sekolahnya malah memanggil orangtuanya hampir setiap hari karena terlalu seringnya ia buat onar. Suatu saat ibunya berkata padanya bahwa menikahlah dan rasakan bagaimana susahnya menjadi seorang orangtua.
Entah kebetulan atau memang karma alias teguran dari yang maha kuasa bahwa suatu hari ada seorang bayi yang entah darimana datang dalam kehidupannya dan dalam surat yang ada dalam paket bayi itu disebutkan bahwa Han Joon Soo atau ia adalah ayah dari sang bayi. Maka mulailah petualangannya menjadi seorang ayah.
Entah datang sebagai seorang malaikat atau malah sebagai seorag pengganggu, seorang gadis cantik datang juga dalam kehidupannya disaat kedua oragtuanya juga sedang meninggalkan rumah. Semakin lengkaplah penderitaannya...

dari film ini kita bisa belajar bahwa memang kia sebagai anak cenderung sering membantah kepada orangtua. Kita tidak tahu bagaiaman sebenarnya orangtua kita sangat sayang kita dari kecil hingga dewasa.
Karenanya buat kamu-kamu yang sering membantah orangtuamu, film Baby and Me ini sangat cocok untuk kamu tonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: