RSS

SPY NEXT DOOR

Ingat film yang berjudul "The Tuxedo" yang dibintangi Jacky Chan? Aku lupa siapa perusahaan/ rumah produksi pembuatnya, tapi sepertinya satu rumah dengan film Spy Next Door ini, yaitu LIONSGATE. kenapa bisa begitu? karena adegan awal dari film Spy Next Door ini diambil dari film THE TUXEDO yang juga dibintangi oleh Jacky Chan.

Film ini bercerita tentang seorang agen mata-mata yang dibintangi oleh Jacky Chan yang telah pensiun dan berupaya mendirikan sebuah rumah tangga yang harmonis dengan seorang janda kembang beranak tiga. Tapi sebelumnya ia harus bisa mengambil hati sang anak-anak yang telah antipati terhadapnya sebelumnya.

Ketika ditinggal sang ibu yang harus pergi keluar kota maka tugas Jacky Chan yang ingin mengambil hati untuk kermudian tinggal bersama sang anak-anak dan merawat mereka. Namun dasar anak-anak yang bandel semuany menjadi begitu sulit. Belum selesai masalah untuk mengambil hati calon anak-anaknya, kini masalah datang lagi. Penjahat terakhir yang ia tangkap melarikan diri dari penjara dan kini ia mengejarnya. Dan akhirnya terjadilah konflik komedi lucu antara rumah tangga dan maslah kriminal internasional ini.


Bkan film Jacky Chan jika pada akhir atau setelah selesainya tayang film tak ada "behind the screen"nya. So' dalam film ini juga ada behind the screennya deh... Lihat aja gimana lucunya juga proses pembuatan film Spy Next Door ini...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: