RSS

LOVE; Rasa Takkan Luntur Selamanya

Nama teman, nama binatang kesayangan, kejadian lama2 bisa kita lupakan. Tapi yang namanya rasa, apalagi yang namanya rasa Cinta, semua orang takkan pernah bisa melupakannya. Inilah dasar dari adanya film LOVE karya 13 entertainment.

Ada lima kejadian utama disini;
1. Seorang pria yang dikhianati oleh sang istri. Ia pun harus berpikir antara kemarahannya dengan kebahagiaan sang buah hati. Namun kemudian ia pun bertemu kembali dengan "cinta monyetnya" dikemudian hari secara tidak sengaja saat dirinya sedang gundah karena pengkhianatan sang istri.

2. Seorang kakek yang menderita asperger sindrom setelah kematian istri tercintanya. Sampe2 cucunya di ingatnya sebagai anaknya yang juga telah tiada. Ia pun tidak ingat jika ia bukanlah seorang guru lagi karena telah pensiun, namun karena ingatannya masih sebagai seorang guru maka ia datang kesekolah tiap hari. Untungnya orang2 yang ada disekitarnya masih sayang dengannya sehingga semua tetap berlaku baik kepadanya.
Dengan bantuan seorang wanita pemilik rumah makan ia dapatkan kembali apa yang telah hilang.

3. Seorang pemuda jatuh cinta pada seorang gadis yang dilihatnya saat berada di sebuah Busway, Jakarta. Karena rasa sayang dan ingin tau lebih jauh sehingga ia pun berusaha untuk selalu berada pada bus yangsama dengan si cewek ini. Diluar dugaan ternyata cewek ini sedang mengalami sakit yang parah; Kanker Payudara dan telah diangkat payudaranya sehingga ia tidak seperti wanita kebanyakan.

4. Seorang gadis datang ke Ibukota untuk mencari sang pacar yang pergi merantau kekota. Dengan susah payah ia mencarinya di tempat kerja sang pacar sesuai dengan alamat yang diberikannya. Tapi tak disangka ternyata sang pacar sudah tidak bekerja disitu lagi. Karena iba, seorang pemuda yang bekerja di sebuah percetakan berusaha menolongnya. Suatu saat si gadis yang diperankan oleh Acha Sptriansyah ini bertemu dengan pacar yang sedang dicarinya selama ini. Namun sayang, ternyata sang pacar sudah punya pendamping hidup yang lain. Disinilah sang pemuda yang menolongnya baru tau ternyata sang gadis ini sedang hamil selama 2bulan. Tak berbeda dengan gadis malang ini, nasib pemuda sang penolong pun menyedihkan dalam hal cinta. Wanita yang dicintainya terpaksa direlakannya untuk menikah dengan orang lain. Parahnya lagi si pria yang menikahi sang pujaan hati tak lain adalah kakaknya sendiri.

5. Seorang penjaga toko buku yang juga mempunyai hobi menulis. Ia tidak suka dengan adanya keramaian. Ia tidak nyaman dengan semua itu. Ia adalah seorang yang mungkin bisa dibilang pemalu. Ketika datang seorang penulis terkenal yang kemudian menaruh perhatian kepadanya ia tidak siap. Tapi bagaimana jika cinta itu datang? bisakah ia menolaknya dan bisakan cinta merubah seseorang?


Cinta, begitulah cinta, kalo kata Patkay; "...deritanya tiada akhir,,,". Tapi memang begitulah cinta, sebuah misteri yang susah untuk dipahami

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: