RSS

ALPHA DOG

Seorang ayah berusaha melindungi anaknya yang seorang bandar narkoba. Mungkin karena masih muda sehingga jiwa anaknya masih terlalu labil dalam menghadapi berbagai masalah. kerja sianak hanya mengumpat dan pesta drugs tiap hari.
Suatu hari karena kesalahan anak buahnya yang berhutang terlalu banyak dan tak bisa mengembalikan Emile Hirsch (Truelove) menculik adik dari anak buahnya itu dan menuntut uangnya untuk segera dibayarkan. Namun masalah semakin bertambah rumit karena kesalahan dalam memerintah dan mengambil keputusan sebelumnya sehingga mengakibatkan si sandera mati karena dibunuh. Akibatnya ia harus berhadapan dengan seorang kakak yang marah seperti kerasuka dan polisi yang mencarinya karena pembunuhan tingkat pertama





Film ALPHA DOG ini sangat tidak cocok untuk ditonton anak2 karena penuh dengan kata2 kotor. Jika masuk Indonesia dan masuk lembaga sensor juga mungkin film ini takkan bisa lolos karena penuh dengan umpatan.


Dari film ini kita bisa melihat bahwa dalam berfikir hendaknya kita bisa berfikir jernih, jangn hanya mengutamakan kemarahan ato emosi sesaat. Selain itu carilah harta dengan cara yang halal karena dengan cara yang halal itulah kehidupan kita juga akan semakin tenang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: