RSS

AGAINST IN THE DARK: Zombie movie by Steven Seagal

Si ahli beladiri tangan kosong dengan keahlian kecepatan tangan dan bermain pisau dengan di belakang pergelangan tangan Stevel Seagal kembali beraksi. Kali ini bukan penjahat biasa yang harus dilawannya, melainkan zombie2 yang menyerang kota.

Bersama keempat kawannya ia harus membasmi zombie yang ada dikota sembari mencari penduduk yang masih selamat.

Disebuah rumahsakit dikota merek menemukan sekelompok orang yang selamat. Namun sayang tantangan muncul karena teryata rumahsakit itu penuh dengan zombie. Tak hanya itu, ternyata zombie sudah bemutasi dan bisa berpikir. Selain itu bentuk rumah sakit yang besar, tak mengenal area ditambah supply lisrik yang sudah menipis membuat mereka harus secepatnya keluar dari tempat itu, apalagi ditambah dengan adanya rencana dari pemerintah untuk membumihanguskan daerah/ kota itu untuk mencegah semakin meluasnya daerah infeksi.


Sebenarnya film AGAINST IN THE DARK ini lumayan bagus, tapi ide yang dikeluarkan merupakan ide film lama. Selain itu adanya aksi Stevel Seagal yang monoton seolah dia adalah yang terhebat tanpa memperhatikan bahaya disekitarnya dalam film ini menjadikannya agak bosan. Selain Steven Seagal para pemain lain pun yang notabene sebenarnya sedang berada dalam wilayah yang berbahaya tetapi terlihat seolah kurang memperhatikan lingkungan sekitar menjadikanya sedikit 'wagu'.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: