RSS

Film RUNAWAY JANE; perjuangan cinta seorang ibu

Seorang ibu pasti akan melakukan apapun demi sang anak. Begitu juga apa yang Jane lakukan ketika tahu bahwa anaknya yang semata wayang diculik. Semua permintaan aneh dari sang penculik ia lakoni. Hingga semuanya ketahuan bahwa ternyata sang penculik ingin menjebak dirinya untuk bisa melakukan penjualan proyek senjata rahasia negara kepada pihak ketiga.
Sang suami yang ternyata seorang mata2 negara ternyata juga telah memanfaatkan sang anak demi tercapainya tujuan dari misinya. Banyak terjadi saling jebak disini sehingga sulit untuk mempercayai siapapun lagi.
Namun berkat kepintarannya dalam bidang komputer dan perannya karena memegang kunci password dari file2 perusahaan tentang smeua transaksi membuatnya bisa membalikkan keadaan.

Seorang ibu akan rela melakukan apapun demi keluarganya yang tercinta. Jangankan manusia, hewanpun yang konon tak punya akal akan melakukannya, lihat saja perilaku ayam betina ketika kita mengganggu anaknya. Bahkan nyawa pun akan rela mereka korbankan. Karenanya; sayangilah ibu kita jika mereka masih ada dan tetap ingat dan lakukan apapun pesan beliau yang baik2 karena berliaulah orang pertama yang memang harus kita hormati dan kita patuhi di dunia ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: