RSS

HEROES SESSION 4 CHAPTER 7; Cold Snap

berjudul COLD SNAP karena disini Strauss mencoba menyelamatkan Rebbel yang hampir tertangkap dengan cara mengorbankan dirinya.

Perjuangan Matt untuk menyelamatkan Daphne yang ia cintai akhirnya berhasil walaupun bukan karena dirinya sendiri secara langsung. Namun sayang penyelamatannya terlambat sehingga nyawa Daphne pun kemudian tak tertolong lagi.


Angela Petrelli yang selama ini mencoba cuci tangan atau menjaga tangannya tetap bersih atas apa yang terjadi nampaknya tidak bisa menyembunyikannya selamanya. Bagaimanapun juga serapat apapun bangkai ditutup akan dapat diketahui dari baunya. Namun untungnya buat dia karena Peter datang tepat pada waktunya sehingga ia pun selamat. Namun sekarang ia sudah basah.

Little Matt yang harus Ando dan Hiro selamatkan ternyata mempunyai kemampuan yang sangat bagus juga. Ia bisa menyembuhkan atau membuat sesuatu seperti pada sediakala. Ia bisa menghidupkan TV dari keadaan mati, bahkan tanpa adanya sambungan kabel. Hiro yang pernah kehilangan kekuatannyapun bisa mendapatkannya kembali, tapi baru setengah kekuatannya yang kembali.

Akankah Matt kecil ini seperti Micah yang bisa melakukan hal yang serupa atau bahkan lebih hebat? Dan tetap selamatkan Rebbel dari kejaran dan perangkap Danko selanjutnya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: