RSS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 4; HYSTERICAL BLINDNESS

Masalah yang terjadi dalam HEROES SEASON 5 CHAPTER 4; HYSTERICAL BLINDNESS ini menjadi semakin complicated. Belum juga selesai dengan apa yang Samuel, orang dari karnaval inginkan, sekarang Sylar yang telah terhipnotis oleh Matt kembali pada bentuknya semula setelah terjadi sebuah usaha pembunuhan terhadap Nathan. Polisi yang belum tahu bagaimana jahatnya Sylar yang sesungguhnya telah mengetaui apa latar belakang Sylar yang kasat mata dan bernama asli Gabriel.
Sedangkan Claire yang telah membuka seluruh rahasianya kepada teman sekamarnya; Gretchen merasa menyesal sekarang atas apa yang telah ia perbuat. Padahal sesungguhnya ada seseorang lain yang ingin memanfaatkan keadaan atas apa yang sedang terjadi.

Dari HEROES SEASON 5 CHAPTER 4; HYSTERICAL BLINDNESS ini kita bisa mengambil sebuah pelajaran bahwa janganlah mudah percaya kepada seseorang lain jika kita belum benar-benar mengenalnya. Tapi disini kita juga bisa belajar bagaimana cara untuk tetap mengasihi atau berbagi kasih dengan orang lain disaat orang itu membutuhkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

… Unbelievable , but I just found software which can do all hard work promoting your jatras.blogspot.com website on complete autopilot - building backlinks and getting your website on top of Google and other search engines 1st pages, so your site finally can get laser targeted qualified traffic, and so you can get lot more visitors for your website.

YEP, that’s right, there’s this little known website which shows you how to get to the top 10 of Google and other search engines guaranteed.

I used it and in just 7 days… got floods of traffic to my site...

…Well check out the incredible results for yourself -
http://magic-traffic-software.com

I’m not trying to be rude here, but I believe when you find something that finally works you should share it…

…so that’s what I’m doing today, sharing it with you:

http://magic-traffic-software.com

Take care - your friend Jennifer