RSS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 1-2; REDEMPTION

Awal Heroes Season 5 ini chapter 1 digabung dengan chapter 2.

Permulaan tayang diawali dengan prosesi pemakaman oleh sekelompok orang yang blogger sendiri belum tau siapa saja orang2 ini. Namun yang jelas sampe akhir chapter 2 kita bisa tau kalo mereka adalah sekumpulan orang yang mempunyai ability atau kemampuan super. Mungkin mereka (orang2 super) ini membuat atau tinggal disemacam camp. Mereka berencana untuk melakukan sebuah perbaikan tapi aku sendiri belum tau apa yang dimaksud dengan 'perbaikan' disini. Yang jelas sebagai petunjuk hanyalah sebuah kompas yang rusak. Tapi sepertinya kompas ini memang hanya bekerja jika dipegang oleh orang yang mempunyai kekuatan.
Dilain sisi para pahlawan kita sekarang mempunyai aktivitas seperti sediakala. Peter kembali ke posisi awal sebagai seorang petugas paramedis. Nathan ke profesi senatornya, angela dan noah ke profesi awal, matt mencoba membangun sebuah keluarga lagi dengan mantan istrinya. Dan Claire kini telah masuk kesebuah perguruan tinggi. Sedangkan Ando dan Hiro kini mencoba membuka sebuah jasa pertolongan/ kepahlawanan.
Namun ternyata kedamaian tak berlangsung lama, ini karena ulah para orang misterius yang ada di awal. Selain itu Sylar yang terhipnotis sebagai seorang Nathan sepertinya mulai kembali terusik oleh kekuatan aslinya yang sedikit demi sedikit mulai kembali tanpa ia sadari. Sedangkan Matt yang dulu menghipnotis Sylar juga mengalami gangguan pada jiwanya.

Akankah Sylar kembali menjadi seorang Sylar dan akankah terjadi pertempuran antara para pahlawan kita melawan orang yang 'gak jelas'? Kita tunggu saja di Heroes Chapter selanjutnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: