RSS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 6; STRANGE ATTRACTORS

HEROES SEASON 5 CHAPTER 6; STRANGE ATTRACTORS bercerita tentang tiga pahlawan kita. Mereka adalah Jeremy, Matt and Claire.
Sebagai bentuk tanggung jawabnya karena telah membuat kedua orang tuanya tewas, Jeremy harus berada dalam pemeriksaan polisi sekarang. Noah dan Strauss yang mencoba membantunya tidak bisa berbuat apa2. Kini Jeemy sendirian. Bukannya pengadilan resmi yang didapatinya, melainan pengadilan jalanan yang harus ia hadapi, dan hal ini sangat tragis karena dilakukan justru oleh sang penegak hukum sendiri. Karenanya, Samuel yang merasa punya kepentingan merasa sangat marah dan melakukan hal yang sangat dahsyat sebagai bentuk pembalasannya.
Sedangkan Matt yang merasa semakin terganggu dengan adanya Sylar mencoba sesuatu yang baru untuk menghilangkan pengaruh Sylr, namun malang ternyata caranya itu justru membuatnya menjadi semakin parah dan terperangkan dalam sesuatu yang lain. Bukan dalam dirinya sendiri, melainkan diluar dirinya sehingga membuatnya menjadi seperti hantu.
Da Claire yang terkenal ceroboh menjadi semakin ceroboh. Claire dan temen2nya harus melakukan suatu acara untuk penerimaannya dalam sebuah komunitas. Namun ternyata disini ia hars menerima kenyataan pahit bahwa teman2nya yang lain kemudian harus tahu tentan apa sebenarnya yang ada dalam tubuh Claire. Kekuatan yang dimilikinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: