RSS

Film Thriller BURNING BRIGHT

Pemain: Briana Evigan, Charlie Tahan
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Durasi: 1 jam 26 menit
Tahun RIlis: 2010
Gender: Thriller

Suka dengan film STEP UP 2? Pasti ingat dengan Briana Evigan dong... Tahun 2010 ia main dalam sebuah film thriller yang sangat bagus yang bisa membangkitkan andrenalin kita. BURNING BRIGHT judul filmnya.
Film yang dirilis oleh Lionsgate ini walaupun durasinya tidak sepanjang film pada umumnya, dimana mungkin murni filmnya hanya berkisar 1 jam saja. Minim pemain tak menjadikan film ini minim hasil. Buktinya walaupun dengan pemain yang minim (dengan pemain utama dalam film ini hanya 2 orang) tetapi hasilnya sungguh luar biasa. Andrenalin kita bisa terpacu karenanya. Sebenarnya efek buatan yang digunakan pun cenderung minim dan dengan cerita yang lumayan simpel. Tapi jangan ragukan hasilnya.

Film Thriller BURNING BRIGHT ini bercerita tentang seorang kakak bernama Kelly yang diperankan oleh Briana Evigan yang harus berjuang sendiri di dalam rumah yang terkunci rapat pada saat serangan badai datang untuk menyelamatkan adik Tom (Charlie Tahan) satu-satunya yang menderita autis. Mirisnya lagi, bukan badai yang menjadi penyebab utama yang membahayakan jiwa mereka, melainkan seekor harimau yang masuk ke dalam rumah mereka yang terkunci rapat dan tak bisa untuk keluar.

Film Burning Bright salah satu film thriller yang direkomendasikan untuk di tonton

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: