RSS

THE CUP; Sebuah film kisah nyata olahraga pacuan kuda

Judul Film / Link Download : THE CUP
Genre : Drama, Film Kisah Nyata, Film Inspirasi
Durasi : 1 jam 46 menit
Publisher : Silver Lion Films
Pemain : Stephen Curry, Brendan Geelson

THE CUP adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dari pertandingan olah raga pacuan kuda. Adalah Damien Oliver yang mengendarai Media Puzzle pada waktu itu. Damien adalah seorang joki pacuan kuda yang sangat handal. Bakatnya merupakan keahlian yang sudah diturunkan dalam darahnya sejak lahir. Mendiang ayahnya adalah seorang joki pacuan kuda juga. Namun ia meninggal pada kecelakaan pada arena balap pacuan kuda pada waktu Damien masih  kecil.
Kini Damien dewasa mencoba untuk meneruskan pekerjaan ayahnya. MELBOURNE CUP adalah kejuaraan pacuan kuda yang sangat bergengsi di Australia dan sekitarnya. Banyak pemilik kuda balap dan pengusaha pacuan kuda yang ingin menjadi pemenang dalam ajang lomba ini.
Ketika perjuangan cita-cita yang hampir mencapai final. Ketika ajang final MELBOURNE CUP cuma tinggal satu langkah lagi, justru musibah menghadang. Sang kakak mengalami musibah yang sangat ironi, Mengingat apa yang telah terjadi beberapa tahun yang lampau dimana sang ayah juga meninggal karena kecelakaan pada saat balapan membuat konsentrasi Damien Oliver goyah. Antara kemenangan yang ia dambakan selama ini atau kebahagiaan orang-orang yang ia sayangi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

minta link downloadnya gan

jaguar mengatakan...

sorry udah expire gan link nya