RSS

Thriller IMAGINARIUM

Banyak orang yang ingin mempunyai umur panjang. Tapi taukah sebenarnya mereka susahnya menjadi orang yang punya umur panjang? bahkan ada sebagian orang ingin mempunyai umur yang normal, tidak panjang dan tidak juga pendek. Malah ada sebagaian orang yang berumur panjang ingin agar ia cepat meninggal. Lho kok bisa kenapa demikan?

Lihat aja contohnya di film thriller IMAGINARIUM karya dari DAVIS FILMS. Dalam film ini diceritakan bagaimna seorang biksu yang kemudian dikenal dengan sebutan Doktor Parnassus berumur lebih dari 1000tahun karena ia telah melakukan suatu kesepakatan dengan iblis.
Semua bermula pada saat ia bersemedi didatangi seorang iblis dan kemudian menawarkan sebuah perjanjian/ kesepakatan dengannya. Sebagai hadiah ia mendapat umur yang panjang. Namun sayang umurnya yang panjang bagai sebuah kutukan baginya. Tak hanya itu, ia pun mendapat keahlian untuk bisa memasukkan orang kedalam imajinasi dari orang tersebut sebagai bagian dari kesepakatan. Bahkan ia pun membuat sebuah kesepakatan yang bakal ia sesali karena kesepakatannya ini harus merelakan anak gadis tunggal kesayangannya untuk di serahkan kepada sang iblis dikemudian hari.

Dalam kehidupan nyata banyak orang tua yang berumur panjang berdoa agar cepat dicabut nyawanya karena tidak ingin menjadi beban bagi anak-anaknya. Ada juga orangtua yang berumur panjang tetapi dengan konsekuensi sakit-sakitan. Ada juga yang sehat dan berumur panjang tetapi karena sudah terlalu lama hidup dan ditinggal teman-temannya sehingga ia merasa kesepian dan ingin segera bergabung dengan teman-temannya di alam akhirat. Lalu bagaimana dengan kita? Masihkah ingin berumur panjang, pendek atau ingin normal saja seperti kebanyakan orang?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: