RSS

FILM AKSI KEKAISARAN ROMA; CENTURION


CENTURION DIAS (Dominic Wes) adalah salah seorang perwira Roma sebelum ia menjadi tawanan gerilyawan PICTS. Dalam usaha pelariannya dari tahanan PICTS ia beruntung karena bertemu dengan pasukan dari legiun ke-9 ROMA yang sedang berjalan menuju peperangan dalam pencarian PICTS.

Pasukan Roma yang tergabung dalam legiun kesembilan ini sangatah banyak. Kali ini tak hanya pergi sendirian pasukan ROma, melainkan mereka ditemani oleh seorang pelacak perempuan yang bisu tetapi sangat hebat.

Tak disangka, pasukan ROMA yang sangat banyak itu ternyata habis dalam sekejap oleh serangan PICTS yang tak terduga. Ini tak lain adalah karena adanya pengkhianatan dari sang pelacak jejak kepercayaan gubernur.

Kini bersama prajurit yang tersisa, Centurion Dias (dominic west) ditugasi untuk memimpin mereka pulang. Gazwatnya, salah seorang dari prajurit ini ada yang telah membunuh anak dari pimpinan PICTS, sehingga pimpinan PICTS pun menaruh dendam kesumat terhadap mereka. Walhasil, sekelompok pemburu dan pelacak hebat dari PICTS ini, termasuk pelacak perempuan yang bisu diutus untuk mencari dan membunuh mereka semua. Yang lebih sial, tak hanya kelompok PICTS yang menjadi ancaman buat mereka, namun daerah yang berada di atas puncak gunung yang dingin dan bersalju, serta banyaknya serigala menjadi ancaman tambahan bagi kelangsungan hidup mereka juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: