RSS

FREE NOTEBOOK FOR BLOGGERS ON ALNECT COMPUTER

Pengen dapat laptop ato notebook ADVAN dengan spesifikasi prosessor intel atom, RAM DDR2 1Gb, 160Gb SATA HD, dan layar monitor 10" dengan kamera 1,3MP secara gratis? Semua fasilitas ini antara lain ada di notebook Advan Vanbook A1N70T. Gak cuman itu fasilitas keren dari notebook Advan Vanbook A1N70T ini. untuk lebih lengkapnya tentang hadiah dari kompetisi heboh alnect komputer ini temen2 bisa lihat di

http://www.alnect.net/products.php?/1/3/143/264/Computer/Notebook/ADVAN/Netbook_Advan_Vanbook_A1N70T_+_BONUS!!



nih dia gambarnya



Dan hebatnya lagi, semua fasilitas ini, termasuk laptop yang disebut (Advan Vanbook A1N70T) bisa temen2 dapatkan secara gratis dengan mengikuti undian dari alnect komputer. Jangan salah, laptop yang baru kusebutkan tadi adalah merupakan hadiah kedua dari kompetisi yang berlangsung selama 2 bulan dari Juni sampai Juli ini.

Dan lebih hebat lagi ada laptop Acer sebagai hadiah utama, ada kamera digital, modem dan ratusan flashdisk dengan kapasitas yang besar siap menanti anda sebagai juara.

so' gak ada ruginya kalo kita ikutan ni kompetisi. syaratnya mudah kok, asal punya blog aja dan lihat ketentuan dan syaratnya dari Alnect komputer.



untuk syarat dan pendaftaran serta informasi lebih lanjut silahkan temen2 klik gambar di bawah.


Alnect computer Blog Contest

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: