RSS

FILM komedi POLISI BODOH

"Betapa bodohnya polisi2 Australia...." Mungkin ini yang bakal terucap dari bi2r temen2 kalo dah nonton nih film. Yap, judlnya BAD EGGS. Nih dia sekilas tentang filmnya:

Yap, dilihat dari gambarnya mang terlihat kalo nih film mang termasuk film yang udah jadul. Tapi jangan salah, film BAD EGGS ini tetap aja lucu buat di tonton.

Dipikir2...knp bisa ada polisi yang sebodoh itu ya? mungkinkah ada? Bagaimana dengan polisi indonesia?

Kalo di pikir2, bisa jadi mang ada yang seperti itu. Knp? Lha wong sebagian dari yang jadi polisi di Indonesia cara masuknya dengan menggunakan link kekuasaan jhe..., baik kekuasaan politik maupun kekuasaan harta.

Jadi gimana dunk dengan hasil polisi Indonesia sekarnag ini? hasilnya bisa temen2 lihat dan buktikan di tiap tanggal tua (setiap diatas tanggal 20 tiap bulannya). Ato kalo temen2 proses ato minta surat tanda kehilangan dia kepolisian, misalnya kehilangan STNK, SIM dsb. perlukah temen2 ngeluarin uanga sebagai 'biaya administrasi'? sebenarnya kemanakah larinya uang tersebut? Kan untuk urusan seperti ini udah ada anggaran dari pemerintah tiap bulannya.. Jadi buat apa adanya proses birokrasi yang berbelit2 kayak gini ada? benerkah??????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: