RSS

AVATAR THE LAST AIR BENDER

Setelah sekian lama akhirnya muncul juga film Avatar The Last Airbender versi manusia. Film aksi yang bercerita tentang pengendali elemen-elemen yang ada di bumi ini kali ini diproduksi oleh Paramount Pictures yang bekerjasama dengan salah satu pembuat film anak seri yang ternama; Nickelodeon.
Seratus tahun lamanya Aang, Avatar dari suku pengendali udara terakhir yang masih hidup menghilang kini ia kembali. Sebuah perjuangan berat dari seorang Aang baru akan di mulai. Pangeran Zuko seorang pangeran yang diasingkan dari suku pengendali api kebetulan melihat kembalinya Aang sang avatar ini. Karena memang hanya Aang yang bisa mengembalikan Zuko ketempat terhormatnya sebagai seorang pangeran kerajaan Api.


Walhasil Aang yang baru saja keluar setelah seratus taun dan tau tentang perkembangan dunia saat ini menjadi kesulitan. Apalagi ia belum sepenuhnya menjadi avatar yang menguasai semua kekuatan dar semua elemen.


Dalam AVATAR THE LAST AIRBENDER BOOK 1; WATER ini masih menceritakan tentang perjuangan Aang untuk belajar dan menguasai kekuatan elemen Air. Dimana hanya ada satu tempat keberadaan pengendali air yang hebat; Antartika. Karenanya dari kutub utara Aang dibantu Katara dan Saka harus melintasi sebagin dunia untuk pergi kekutub selatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: