RSS

A LA FOLIE PAS DU TOUT/ HE LOVES ME, HE LOVES ME NOT; sebuah film kepribadian ganda

Wajah cantiknya tak secantik hatinya. Sapa sangka jika kelakukannya sungguh sangat patut untuk disayangkan. Itulah akibat dari adanya rasa sayang yang terlalu pada seseorang.

Jika kita menonton film berjudul asli A LA FOLIE PAS DU TOUT atau mungkin ada yang mengenalnya dengan film berjudul He Loves Me, He Loves Me Not hanya setengah akan berbeda tanggapannya jika kita menonton film ini secara penuh dari awal sampai dengan akhir.

Rasa cinta yang terlalu dari sang gadis cantik ini kepada seorang dokter spesialis jantung membuatnya menjadi gila. Rumah tangga sang dokter yang harmonis pun dirusaknya demi mencapai semua apa yang diinginkannya. Parahnya orang-orang yang ada disekitarnya pun ikut membela sang gadis cantik karena memang tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Film berjudul asli A LA FOLIE PAS DU TOUT ini memang unik. Dia bisa menghipnotis kita untuk berpandangan lain. Namun pada akhirnya memang fim ini memperlihatkan semuanya. Tampilan dalam film ini menampilkan dua jalan cerita yang berbeda atau bis dibilang alur yang berbeda dari dua tokoh yang berbeda. Siapa sangka jika ternyata apa yang dari awal kita pikir berbeda dengan keadaan lengkap nyatanya.

Inilah gambaran dari kita yang kadang dalam kehidupan sehiari-hari hanya melihat sesuatu setengah saja. Yang mana ternyata pada akhirnya jika kita melihat semuanya secara lengkap maka sudut pandang kita bisa berkata lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: