RSS

EXTRAORDINARY MEASURES; Perjuangan Orang tua demi sang buah hati

EXTRAORDINARY MEASURES, sebuah film dari CBS films yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Film EXTRAORDINARY MEASURES ini bercerita tentang anak-anak yang terkena sindrom Pompe. Sindrom Pompe, sebuah sindrom atau jenis penyakit yang jarang kita dengar sebelumnya kan? Siapa tahu jika ternata penderita sindrom ini maksimal hanya mempunyai usia harapan hidup selama 9 tahun.
John Crowley (Brendan Frasher) panik dan berusaha melakukan apapun demi kesembuhan dua dari 3 orag anaknya yang di vonis menderita sindrom Pompe. Semua usaha telah ia lakukan. Dan tampaknya semua hanya harapan kosong semata. Sampai pada suatu saat ia bertemu seorang ilmuwan dari sebuah universitas yang mempunyai sebuah teori baru tentang penymbuhan sindrom Pompe ini. Padahal seblumnya telah diketahui bahwa sinrtom Pompe inibelum pernah ada obatnya. Walhasil ini adalah sebuah usaha pencarian obat untuk sindrom Pompe yang pertama.
Di saat waktu kehidupan anaknya yang semakin sempit, masalah-masalah dan tekanan-tekanan pun semakin besar. Antara uang, fasilitas percobaan laboratorium, perijinan dan tekanan jiwa akan berpengaruh semua pada program pencarian obat Pompe ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: