RSS

CAMEL SPIDERS : Laba-laba Unta ???

Jenis laba-laba langka yang bisa berukuran jumbo alias besar meneror sebuah kota di Amerika. Laba-laba yang habitat aslinya ada di daerah gurun ini secara tidak sengaja terbawa ketika jenasah seorang serdadu Amerika yang tewas saat ada baku tembak di negara luar yang penuh dengan gurun dibawa untuk dipulangkan ke tempat asalnya.
Secara tidak sengaja laba-laba raksasa yang dikenal dengan nama CAMEL SPIDER atau LABA-LABA UNTA ini terlepas dari peti jenazah tempatnya bersembuyi dari luar negeri ketika mobil pengangkut jenazah mengalami kecelakaan dan salah satu peti jenasah terlempar keluar. Walhasil penduduk dari sebuah kota yang bisa dibilang terpencil disuatu wilayah di Amerika ini diteror oleh sang laba-laba dan mengakibatkan banyak penduduknya mati.

Bisa dibilang ide cerita dari film CAMEL SPIDERS ini bagus. Hanya saja teknologi yang digunakan kurang mendukung sehingga hasilnya menjadi kurang bagus (mungkin bisa juga jika didukung oleh aktor atau pemain yang sudah terkenal akan berbeda juga hasilnya). Animasi pembuatan laba-labanya masih terlihat sangat kasar dan terlihat kurang nyata alias alami. Pun demikian dengan pesawat yang melintas. Selain itu dari awal pada saat tembak-tembakan terjadi juga kelihatan sekali jika itu bukan gaya menembak militer (terlihat benar-benar amatir dan efek tembakannya juga masih sangat tidak bagus).

JUDUL FILM: CAMEL SPIDERS
GENRE: FILM AKSI, FILM PERANG
Tahun Rilis: 2011
Publisher: Anchor Bay
Durasi: 1 jam 25 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: