RSS

KUNGFU HIP HOP: Promosi Kungfu lewat dance

Jika ada Shaolin Soccer yang merupakan ajang promosi seni bela diri Kungfu lewat sepakbola. Kali ini ada Kungfu HipHop yang merupakan ajang promosi seni bela diri KungFu lewat dance atau dansa Hiphop.
Berawal dari kesalahan yang tidak disengaja oleh operator Klub yang menampilkan tarian/ dance Dong secara tidak sengaja, membuat banyak orang yang kagum dan meniru gayanya.
Dibantu Tina, sang DJ / Disc Jockey Club Dong dan dan teman-temannya yang tergabung dalam KungFu Kid mencoba ikut dalam kejuaran street dance atau tari jalanan yang hadiahnya lumayan banyak. Saingan terberat mereka adalah Shaoxiong dan kelompoknya.

Film KungFu Hiphop ini termasuk salah satu terobosan film yang bagus. Dengan tema jaman sekarang dan dipadu tren banyaknya film bertema street dance, China salah satu negara besar di dunia ini bisa memproduksi film yang tetap tidak meninggalkan warisan budayanya yakni KungFu.
Namun begitu menurut saya dalam arena kejuaraan atau kontes Street Dance ini, tarian dari Shaoxiong tetap lebih bagus dari apa yang ditampilkan oleh kelompok pimpinan Dong yang tergabung dalam Kung Fu Kid

Judul Film: KUNGFU HIPHOP
Genre: Film Aksi, Film Drama
Durasi: 1 jam 30 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: