RSS

WRECKED: Film irit dengan 8 pemain

Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba kamu terbangun di suatu tempat yang kamu tak tahu, badan penuh luka, sakit, dalam sebuah kecelakaan mobil, kaki terjepit dashboard, tak ada orang lewat? ditambah melewati malam sendiri, sunyi senyap, hujan pula.

Itulah yang dialami oleh si bintang utama dalam film WRECKED. Film WRECKED yang dirilis tahun 2011 ini merupakan film dengan modal irit karena mereka hanya menggunakan 8 (delapan) orang pemain. Dimana hanya satu orang y ang benar-benar bermain lama, sedangkan yang lain hanya menjadi figuran, sehingga dalam film WRECKED ini tak ada tokoh yang mempunyai nama. Sebagai contoh aktor utama yang dipanggil dengan nama Simon malah diperkenalkan sebagai "man" dalam film ini.
Film WRECKED ini bercerita tentang posisi atau bisa dibilang nasib seseorang yang kurang beruntung yang tiba-tiba bangun di antah berantah dalam sebuah kecelakaan mobil yang tak tahu dimana rimbanya. Tak ada orang lewat sehingga bisa dipastikan jurang tempat mobil itu terjatuh/kecelakaan ada disekitar hutan atau memang ada dihutan. Terduduk kursi depan disamping sang sopir dimana sopirnya sendiri telah mati. Tak ingat apa yang terjadi siapa nama dan mengapa sampai ditempat itu.

Hanya imajinasi teman yang bisa menolong agar tetap hidup.

Judul Film: WRECKED:
Genre: thriller
Tahun Rilis: 2011
Pemain Film: Adrien Brody

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: