RSS

Daniel Craig on SKYFALL

dalam James Bond 007 SKYFALL yang rilis tahun 2012 ini sosok James Bond yang sebelumnya diperankan oleh Pierce Brosnan diganti oleh sosok Daniel Craig. Namun begitu aksi yang dimuat dalam film ini tetap bagus. Sosok James Bond pun tetap cool.
Dalam aksinya menyelamatkan data nama agen-agen rahasia Inggris MI6, Daniel Craig sang James Bond 007 tertembak oleh parnertnya waktu itu yang bernama Moneypenny. (Ini diawal film. Tidak mungkin dong gitu aja trus James Bond 007 mati. Ntar gag jadi dong filmnya...)
Beruntung bagi Daniel Craig sang James Bond 007 karena ternyata nyawanya masih bisa terselamatkan.

Kecewa karena pada saat ia tertembak oleh Moneypeny semua karena  perintah dari dari M, sang pimpinan MI6. Maka James Bond pun memutuskan untuk menghilangkan diri dari dunia mata-mata. Sampai suatu waktu diberitakan bahwa kantor MI6 telah tersabotase dan dibom oleh teroris. Tak hanya itu, beberapa agen MI6 yang tersebar di seluruh dunia telah dieksekusi karena kebocoran data yang tak terselamatkan pada terakhir kali James Bond bertugas.
Melihat kenyataan ini,Daniel Craig sang James Bond pun menemui M untuk bertugas kembali sebagai agen mata-mata MI6.
Dengan bantuan Q sang ahli teknologi dari MI6, James Bond bisa dengan mudah menangkap sang pelaku utama siapa yang menjual data nama-nama agen MI6 yang akhirnya dieksekusi. Dengan pengawalan ketat sang pelaku yang ternyata adalah mantan agen MI6 yang sakit hati terhadap M pun di bawa ke markas MI6. Diluar dugaan, ternyata ditangkapnya sang pelaku utama dari aksi teror mantan agen MI6 ini juga sebenarnya merupakan rencana besar darinya yang telah direncanakan. Tepat sesuai jadwal yang direncanakan, kantor alias markas besar MI6 dan Inggris pun diobrak-abrik oleh sang teroris mantan agen MI6 ini.

Seperti film-film James Bond 007 yang sebelum-sebelumnya, film James Bond 007 SKYFALL ini jugamempunyai durasi yang cukup panjang. Namun demikian film SKYFALL ini tidaklah menjadi film yang menjemukan. Disisi lain, Moneypeny yangmasih menjadi seorang agen tingkat bawah, mengindikasikan bahwa produksi dari Film James Bond 007 ini masih akan berlanjut.

Judul Film: SKYFALL
Genre: FIlm Aksi, Film Thriller
Tahun Rilis: 2012
Pemain: Daniel Craig
Pubsliher: Metro Goldwyn Mayer
Durasi: 2 jam 23 menit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: