RSS

Film Aksi Jackie Chan 2010 LITTLE BIG SOLDIER

Jika Tom Hank kehilangan kewarganegaraan saat berada di pesawat/di angkasa. Jackie Chan kehilangan kewarganegaraannya saat sedang berjuang demi negaranya alias sedang berperang.Walaupun berangkat perang dengan sukarela, namun sebenarnya Jackie Chan adalah seorang pengecut. Ia berpura-pura mati di medan pertempuran agar bisa selamat.
Ketika pertempuran berakhir segera ia memeriksa siapa saja yang masih hidup disana. ternyata masih ada seorang jenderal dari pasukan musuhnya dari negara Wei yang masih hidup dan terluka. Tak menyia-nyiakan kesempatan, teringat dengan pesan rajanya bahwa siapa yang berhasil membawa kepala jenderal musuh negaranya akan diberi imbalan lahan yang sangat luas, Jackie Chan pun menawan dan membawa sang jenderal yang masih hidup ke negara asalnya.Banyaknya aral rintangan dalam perjalanan tak membuatnya menyurutkan niat untuk kmembawa sang Jenderal. Bahkan sampai ketika ia harus menggendong sang Jenderal yang terluka pun ia lakukan.
Sebuah film aksi dan komedi seperti biasanya dari sang bintang yang tak mau menggunakan pemeran pengganti. LETTLE BIG SOLDIER, seorang prajurit kelas bawah yang ingin naik kelas dengan cara curang tapi penuh dengan aksi jenaka.

Bintang Film: JACKIE CHAN
Judul: LITTLE BIG SOLDIER
Durasi: 1 jam 35 menit
Genre: Film Aksi, Film Komedi,
Tahun Rilis: 2010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: