RSS

300 RISE OF AN EMPIRE

Judul Film: 300 Rise Of An Empire
Genre: Film Aksi, Perang Laga
Pemain: Sulivan Stapleton
Publisher: Warner Bross
Tahun Rilis: 2014



Ratu Sparta murka dengan maninggal dan kalahnya sang Raja beserta dengan 300 prajurit pengawalnya. Apalagi dengan tidak adanya anggota dewan yang mendukung, bahkan kemudian diketahui adanya anggota dewan yang malah mendukung Xerxes alias berkhianat terhadap rakyatnya. dengan prajurit yang tersisa sang Ratu berusaha untuk membalas dendam kepada Xerxes dan melindungi segenap rakyat Sparta dari penjajahan Xerxes.
Dalam perjalanan menuju medan pertempuran akbar, sang ratu Sparta memberi semangat kepada para pejuangnya dan juga menceritakan bagaimana asal muasal dan sebab musabab kenapa Xerxes sangat bernafu ingin menguasai tanah Yunani termasuk Sprta didalamnya.
300; RISE OF AN EMPIRE adalah cerita mengapa Xerxes sangat ingin menguasai Yunani.


300; RISE OF AN EMPIRE mempunyai alur cerita maju dan mundur alias campuran. Jadi mungkin perlu sedikit pemahaman lebih bagi yang jarang menonton film dengan alur maju mundur. Karena pada awal dan akhir film alurnya maju sedangkan pertengahan hanya menceritakan sebab  mengapa Xerxes ingin menguasai tanah Yunani.

Jika dibandingkan dengan film 300; SPARTAN alias yang sebelumnya, menurut saya masih labih bagus film 300 SPARTAN alias yang seri sebelumnya. Dalam seria 300 RISE OF AN EMPIRE ini walaupun dibuat oleh WB akan tetapi efek yang dibuat terbilang terlalu berlebihan. Darah-darah yang muncrat terlalu banyak sehingga terkesan kurang bagus. Beda dengan 300 SPARTAN. Selain itu dalam beberapa aksi saat pembacokan menggunakan efek lambat seperti film-film dari produser/rumah produksi yang masih amatir. Dan kesan studio lebih terasa dalam 300 RISE OF AN EMPIRE, beda halnya dengan yang 300  SPARTAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: