RSS

Film Thriller THE BIG BANG

Pemain: Antonio Banderas, Thomas Kretschmann, William Fichtner, Delroy Lindo, Robert Ernie Lee, James Van Der Beek, Robbert Maillet, Rachel Handler
Di Rilis Oleh: Flame Ventures
Durasi: 1 jam 37 menit
Gender: Thriller, film dewasa

Sebagai seorang detektif swasta profesional, Nell Cruz (Antonio Banderas) berusaha untuk melakukan sebaiknya dalam pekerjaannya walaupun petunjuk sebagai modal awalnya sangat minim. Termasuk dalam kasus kali ini dimana Nell Cruz (Antonio Banderas) mendapat klien seorang Anton "The Pro" Protopov (Robbert Maillet)yang ingin mencari seorang wanita yang sangat di cintainya. Ironisnya walaupun sangat mencintai sang wanita namun Anton "The Pro" Protopov (Robbert Maillet) dan si wanita belum pernah sekalipun bertemu. Hanya surat tanpa alamat sebagai satu-satunya alat komunikasi mereka. Parahnya lagi tak ada alamat pengirim dalam surat tersebut.

Yang namanya bekerja memang seharusnya total seperti apa yang Nell Cruz (Antonio Banderas) lakukan. Dengan segenap tenaga dia lakukan sebaik mungkin. Entah bagaimana hasil akhirnya itu urusan nanti.

Film berjudul The Big Bang yang dirilis oleh Flame Ventures ini mempunyai alur mundur sebenarnya. Alur mundur ini agak sedikit membingungkan bagi kita yang menonton. Namun begitu lumayan bagus juga ini film. Hanya saja sedikit masukan bagi yang mau nonton film The Big Bang ini; agar jika menonton jangan sepotong-sepotong, melainkan sebaiknya langsung sampai dengan selesai agar gak bingung dengan jalan cerita dari film thriller THE BIG BANG ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: