RSS

Film 2011 TICKING CLOCK

Tahun Rilis: 2011
Publisher: Stage 6
Durasi: 1 jam 42 menit
Gender: Thriller, Film Aksi
Pemain: Cuba Gooding Jr, Neal McDonough

Repot memang jika punya petugas yang oon. Asal tuduh tanpa ada bukti yang kuat. inilah yang dialami oleh Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) dalam film TICKING CLOCK. Film bergender thriller berjudul TICKING CLOCK ini dirilis tahun 2011 dengan durasi sekitar 1 jam 42 menit.

Dalam film TICKING CLOCK ini diceritakan bahwa Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) pada awalnya adalah seorang saksi tindak kejahatan dimana ia adalah saksi pertama yang menemukan kekasihnya meninggal. Mengetahui adanya seseorang yang dicurigai sebagai pembunuh lari ia pun mengejar. Namun ada keanehan terjadi karena sang tersangka menghilang dengan tiba-tiba. Ia kemudian hanya menemukan sebuah catatan yang memuat akan adanya pembunuhan lagi.
Sendirian Louis Hicks (Cuba Gooding Jr) berusaha untuk menyelidikinya. Namun sial baginya karena justru kemudian polisi malah menuduhnya menjadi tersangka kasus pembunuhan berantai ini.

Arogansi dan kebodohan polisi. Inilah salah satu yang bisa petik dari film TICKING CLOCK ini. Pada kenyataannya kenapa banyak polisi bisa bersikap arogan? Itu karena mereka orang yang punya kekuasaan. Bisa dibilang hukum ada ditangan mereka. Hanya orang miskin dan orang-orang yang bermasalah dengan para pemegang kekuasaan lah yang bisa terkena tajamnya hukum.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: