RSS

Film Horor THA LAST EXORCISM

THE LAST EXORCISM
Gender: Horror
Durasi: 1 jam 27 menit
Di Rilis Oleh: Lionsgate
Tanggal Rilis : 27 Agusutus 2010
Pemain: Patrick Fabian, Ashley Bell, Iris Bahr

Setiap yang percaya akan adanya Tuhan, maka ia harus percaya juga akan adanya setan atau iblis. Karena setan atau iblis juga merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan seperti halnya kita.
Namun sebagai seorang pastur, Pastur Cotton Marcus (Patrick Fabian) tidak percaya akan adanya setan walaupun ia percaya dengan adanya Tuhan. Ia semakin tidak percaya karena banyaknya orang yang mengaku kerasukan setan dalam tubuhnya tetapi pada kenyataannya mereka hanya mengalami stress akibat beban pikiran yang terlalu berat. Untuk membuktikan ketidakadaan setan ini, Pastur Cotton Marcus (Patrick Fabian) bersama dengan dua orang wartawan berusaha untuk membuat sebuah film dokumenter tentang kegiatan Pastor Cotton Marcus (Patrick Fabian) dalam mengusir setan dari orang yang kerasukan. Sapa duga jika ternyata benar-benar ada setan atau iblis yang bernama abalam benar-benar ada dan masuk dalam tubuh seorang gadis cantik hanya untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar ada.

Dengan settingan dokumenter, film THE LAST EXORCISM ini menjadi sebuah film yang hampir mirip dengan kejadian nyata.,,

yang jelas ada atau tidak ada setan dan terlepas dari entah bagaimana bentuknya, sadar atau tidak sadar kita sebagai manusia tetap akan mengakui adanya Tuhan yang menciptakan diri kita semua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: